Cara Mendapatkan Token Lantern dan Moon Event Idul Adha FF 2021

Cara Mendapatkan Token Lantern dan Moon Event Idul Adha FF 2021

Sudah pada tahu belum ada event spesial menyambut Idul Adha di FF loh! Nah, ini dia rincian cara mendapatkan token Lantern dan Moon Event Idul Adha FF tersebut.

Sebagai salah satu game yang terkenal di tanah air, rupanya Garena tidak pernah absen di setiap perayaan. Bahkan, untuk merayakan ritual keagamaan seperti kali ini Idul Adha bagi umat muslim juga dirayakan dengan event berhadiah.

Walaupun di event ini hadiahnya tidak terlalu banyak. Kamu hanya akan mendapatkan emote dan emote show off. Tapi, tetap saja namanya gratisan dan kamu juga ikut memeriahkan event tersebut.

Seperti event sebelumnya, kamu harus menemukan token agar mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh Garena.

Agar tidak salah dan membuang-buang waktu, lebih baik kamu pelajari terlebih dahulu cara mendapatkannya, bukan? Sehingga kamu bisa mendapatkan semua hadiah di event Idul Adha 2021 FF ini.

Cara Mengumpulkan dan Mendapatkan Token Lantern Juga Moon Event Idul Adha FF 

Nah jika kamu penasaran bagaimana cara mengumpulkan token even ini, jangan berhenti membaca, ya! Pertama-tama kita masuk dengan cara mengumpulkan token lantern FF terlebih dahulu.

Token ini nantinya akan diberikan setelah melakukan sebuah match alias bermain dan menyelesaikan tantangannya. Tidak ada aturan tentang mode apa saja yang bisa mendapatkan mode ini.

Kamu bisa bermain di mode BR atau CS. Bahkan kamu juga akan mendapatkannya di mode ranked. Hanya saja pilihlah mode singkat agar bisa mendapatkan token tersebut lebih cepat.

Kamu gunakan saja mode CS sebab hanya perlu 2 match singkat dan waktu untuk mengumpulkan token semakin pendek.

Kemudian, kamu juga harus tahu cara mendapatkan token moon FF. Token moon ini berjumlah 3 token dan hanya bisa dikumpulkan khusus di peak day saja.

Token ini bisa kamu dapatkan ketika bermain di tanggal 20 Juli 2021. Apakah ada syaratnya? Ya, tentu saja. Kamu harus bermain dan mencapai top 10 sebanyak 5 kali ya!

Nah, itu tadi informasi terkait event Idul Adha dan cara mendapatkan token nya. Selamat bermain, salam Booyah!