Nama FF Toman Tokyo Manji Tinggal Copas

FF Toman Tokyo Manji

Selain memiliki skill yang mumpuni, memiliki gaya juga dibutuhkan untuk pamer di FF. Untuk itu, yuk mari simak informasi tentang cara membuat nama FF logo Touman lambang Tokyo Manji tinggal copas aja loh!

Siapa sih yang tidak ingin terlihat GG atau OP alias keren saat bermain fi game Free Fire? Selain sebagai pro player atau pemain sultan, memiliki banyak hal keren untuk ditampilkan juga ingin dilakukan oleh banyak pemain.

Misalnya untuk kasus kali ini adalah pemain yang ingin merombak tampilan namanya. Ketika kamu bertemu teman mabar atau musuh saat bermain, pasti kamu sadar nama-nama mereka bukan?

Bagaimana jika mereka menambahkan font, simbol atau warna yang unik? Kamu juga pasti penasaran bagaimana cara mendapatkannya juga, kan?

Misalnya dengan tambahan logo unik seperti logo Touman lambang Tokyo Manji? Nah bagaimana cara membuatnya?

Mengenal Lambang Toman

Bukan tanpa sebab lambang ini disukai banyak orang. Sebab, awal muasal banyak yang tahu akan lambang tersebut juga dari sebuah anime yang banyak disukai.

Sekarang bahkan sedang ngetrend di FF kamu akan menemukan Touman squad. Mereka bahkan tidak tanggung-tanggung loh.

Memang nickname yang ditampilkan menggunakan logo tersebut. Sebenarnya logo ini maknanya apa, sih?

Sebenarnya ini bukan simbol pertama yang langsung digunakan oleh Nazi. Simbol ini merupakan simbol keagamaan dari agama Hindu dan Budha.

Namanya adalah simbol Swastika. Simbol ini biasanya digunakan untuk bangunan keagamaan. 

Cara Membuat Logo Touman FF di Bio dan Nickname

Nah, setelah kamu tahu apa maksud dan sejarah logo tersebut, kamu juga pasti ingin tahu bagaimana cara membuatnya bukan? Agar bio dan name FF kamu lebih keren, yuk ikuti langkah membuat logo tersebut:

  • Ada dua logo yang bisa kamu gunakan yakni 卍 dan 卍• •卍
  • Kemudian copy logo diatas.
  • Setelah itu, buka game FF dan login ke akun kalian.
  • Isikan atau tuliskan apapun yang kamu inginkan di Bio atau nama dan gunakan logo tersebut. Kamu tinggal pste di mana saja.
  • Simpan

Nah, bagaimana? Mudah bukan cara membuat logo Touman di FF ini?