Download LZ Tools V4 Apk Hack Akun FF Apakah Work?

LZ Tools V4

Bercita-cita jadi hacker dan ingin mengambil akun sultan FF? Susah tahu tentang LZ Tools Menu v4 untuk ambil akun sultan FF, belum? 

Pasti kamu sering melihat postingan tentang tawaran hack akun atau tips hack akun FF bukan? Tidak mengherankan memang, karena game ini banyak yang memainkannya.

Tidak hanya para bocil saja, orang dewasa juga menyukainya. Sebab, ada banyak fitur, jenis permainan, karakter, skin hingga event menarik.

Sayangnya, ada beberapa perbedaan mencolok di antara pemain. Dimana para sultan pasti dilengkapi dengan bundle, skin senjata atau fitur in-game menarik lainnya.

Padahal item tersebut terkadang tidak bisa dimiliki oleh pemain lain terutama player gratisan. Jadi, aplikasi hack akun sultan FF seperti LZ Tools Menu v4 ini banyak bermunculan. Penasaran bagaimana efektivitasnya? Mari kita bahas lebih dalam!

Sekilas Tentang LZ Tools Menu V4

Pertama-tama, kamu harus tahu terlebih dahulu aplikasi seperti apa sih LZ Tools Menu V4 ini? Ini merupakan aplikasi hack akun game Free Fire.

Ya, fungsinya sama kok seperti aplikasi hacker lainnya. Jika kamu mengetahui ID akun sultan atau tertarik memiliki akun sultan kamu bisa mencoba aplikasi ini. Cara menggunakannya tentu kamu harus memiliki aplikasi tersebut terlebih dahulu. Caranya adalah:

  1. Pertama-tama kamu harus download apk tersebut di link mediafire berikut ini DISINI.
  2. Kemudian tunggu hingga perintah download muncul. Setelah selesai di download maka install apk tersebut.
  3. Jika ponsel kamu tidak mengizinkan pemasangan apk tersebut. Maka, masuk ke pengaturan aplikasi dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Tunggu hingga terpasang, dan jalankan aplikasi tersebut.
  5. Kemudian masukkan ID FF sultan yang ingin kamu hack dan pilih opsi lanjutan.

Apakah LZ Tools V4 Aman Untuk Digunakan?

Nah, jika ini yang kamu tanyakan maka mimin akan menjawab untuk waspada. Bisa saja aplikasi ini berisi virus. Belum lagi nge-hack akun FF tentu melanggar peraturan. Pemilik akun bisa saja melaporkan hal tersebut ke Garena, bukan? Jadi, menurut mimin sih main aman saja. Syukuri saja akun FF yang kamu miliki sendiri, ya!