Cara Mendapatkan Token FFWS Blue Pass

Cara Mendapatkan Token FFWS Blue Pass

Cara Mendapatkan Token Ffws Blue Pass mudah sekali dilakukan. Namun, masih banyak dari para player Free Fire yang belm bisa memeroleh token tersebut.

Seluruh player Free Fire pun tetap berusaha semaksimal mungkin supaya bisa mendapatkan toke satu ini. Ada sekian banyaknya komentar yang masuk, salah satu cara bisa memeroleh token FFWS blue pass ini adalah dengan mengklaim langsung dari piala.

Akan tetapi, saat Anda mencobanya mungkin hanya akan mendapatkan skateboard saja. sebenarnya bagaimana cara mendapatkan token ffws bule pass di dalam game Free Fire ini?

Begini Cara Mendapatkan Token FFWS Blue Pass Mudah Dilakukan

Cara mendapatkan token ffws blue pass ini sebenarnya bisa diperoleh oleh semua member. Hampir semua server yang ada di dalam game Free Fire ini memberikan cara tersebut, yakni token ffws dapat Anda peroleh melalui special intercafe.

Perlu Anda ketahui untuk special interface ini merupakan suatu lambing piala yang menjadi tempat Anda masuk ke dalam menu utama dari FFWS.

Yang nantinya Anda bisa mencoba dengan memberikan logo untuk special interface tersebut. Sebenarnya cukup mudah mendapatkannya, Anda hanya perlu rutin login ke dalam game free fire saja.

Inilah Special Interface FFWS Free Fire

Cara Mendapatkan Token Ffws Blue Pass yang pertama adalah dengan menyelesaikan misi harian berupa melakukan login setiap hari. Misi login ini pun hanya ada di dalam check ini saja. Selain itu juga ada hadiah gratis berupa skateboard yang sudah disediakan.

Sementara itu juga, ada sebagian pemain free fire yang berhasil mendapatkan 1 hingga 5 token tersebut. Ternyata mereka bisa memeroleh token ini berasal dari logo piala yan sudah tersedia.

Selesaikan Misi Login Sekarang Juga

Berdasarkan keterangannya, untuk misi login setiap hari ini masih belum bisa dibenarkan, namun disini tidak ada salahnya untuk langsung Anda coba saja. Bila beruntung mungkin bisa mendapatkan token ffws blue pass.

Sebenarnya kepastian dari cara mendapatkan token ffws blue pass ini masih cukup membuat bingung para player free fire. Namun, Anda bisa dengan mencoba masuk ke dalam game, lalu selesaikan misi atau pun versi aftermatch drop.

Cara Mendapatkan Token Ffws Blue Pass Memang Berbeda

Ternyata untuk misi login game free fire ini akan segera terbuka setelah Anda menyelesaikan login selama 7 hari berturut – turut. Untuk kotak klaim Token ffws blue pass ini tepat berada di bagian tengahnya.

Maka dari itulah, syarat utama untuk bisa menyelesaikan misi ini adalah dengan melakukan login setiap hari di tombol check. Segera dapatkan token ffws blue pass sekarang juga.