Bocoran Update Bundle Diamond Royale Free Fire Terbaru 2021

Bocoran Update Bundle Diamond Royale Free Fire Terbaru

Siapa nih yang selalu menunggu update bundle terbaru di game free fire? Jika kamu salah satunya, yuk mari cari tahu informasi bocoran terbaru bundle diamond Free Fire berikut ini!

Memiliki bundle baik itu yang gratisan atau yang premium atau yang berbayar pasti menjadi sebuah kebanggaan, bukan?

Apalagi bundle tersebut adalah bundle langka. Untuk itulah banyak yang menunggu adanya update bundle yang dilakukan oleh Garena.

Misalnya saja dengan selalu stay update tentang bocoran bundle diamond Free Fire yang selalu diganti. Jika kamu salah satu pemain yang sangat menantikan update ini maka kamu akan suka dengan postingan mimin kali ini.

Kenapa? Sebab pembahasan kita adalah bocoran update bundle diamond FF loh. Apa coba bocoran nya? Yuk mari di simak.

Ini Dia Bocoran Bundle Diamond Free Fire Terbaru

Sudah barang tentu ada banyak bundle FF yang akan segera diganti. Namun, jika dibandingkan dengan server luar, pergantian bundle FF di region kita terbilang lebih lambat.

Jadi, jangan heran jika asa banyak bocoran yang sudah beredar luas di internet namun region kita belum menunjukkan tanda-tanda apapun.

Tapi, tidak semua bocoran tersebut benar adanya juga ya guys. Jadi, jangan sembarangan menerima informasi apalagi belum ada buktinya.

Bundle Diamond Royale FF kali ini dinamakan Wildfire Rogue. Temanya adalah koboi-koboian. Jadi, bundle yang hadir di FF biasanya akan dimunculkan sepasang.

Nah, untuk region kita biasanya yang datang terlebih dahulu adalah bundle cewek. 

Detailnya menggunakan warna dominan hitam dan warna emas ala-ala koboi api. Namun, sayangnya tanda-tanda kemunculan bundle ini masih belum terlihat.

Apalagi dengan adanya bocoran bundle-bundle terbaru yang belum muncul juga di region kita sudah mencapai 3 bundle loh!

Bukannya mimin menyuruh pemain untuk pesimis sih, yang jelas tunggu saja kehadiran bundle-bundle tersebut.

Sebab, update server region kita juga tidak akan jauh melenceng dari bocoran yang pernah ada, kok. Untuk itu, mimin sarankan tetap bersabar dan tunggu informasi selanjutnya, salam BOOYAH!