Cara Mendapatkan Skin Tinju ES FF dengan Mudah

Cara Mendapatkan Skin Tinju ES FF

Cara Dapat Skin Tinju Es FF cukup mudah sekali dilakukan dengan cara memutar mesin spin dalam event yang sudah hadir di dalam game Free Fire sekarang ini.

Bila Anda sedang mengikuti event tersebut, maka player harus bisa mendapatkan skin Hailstone Fist atau pun yang biasanya disebut dengan nama skin tinju Es.

Berdasarkan pada informasi dari berbagai sumber yang sudah ada hingga saat ini, skin tinju es FF ini merupakan salah satu skin yang sangat langka. Oleh karena itulah, apabila Anda berhasil mendapatkan skin tinju es ini tentu saja beruntung sekali.

Di sini kami akan membahas mengenai cara dapat skin tinju es FF yang bisa langsung Anda coba sekarang juga.

Begini Cara Dapat Skin Tinju FF Mudah Banget

Skin tinju es FF di dalam game Free Fire ini adalah salah satu dari skin yang cukup langka. Kegunaan dari skin ini akan membuat tampilan dari karakter yang Anda gunakan begitu menarik dibandingkan dengan yang tidak mendapatkan skin tersebut.

Sekarang ini pun Anda masih tetap bisa memeroleh skin tinju es FF ini dengan cara bermain mesin spin. Mesin spin ini muncul padda event yang kerap diadakan oleh pihak Garena Free Fire.

Event yang bakalan hadir ini adalah event spin Hailstone Fist yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Apabila event ini sudah selesai dan berakhir, maka Anda sudah tidak bisa lagi mendapatkan skin tinju es Free Fire ini. Maka dari itu, segeralah untuk memainkan mesin spin saat event sudah dimulai.

Cara Memainkan Mesin Spin Event Skin Tinju Es FF

Syarat untuk bisa memainkan dan memutar mesin spin pada event Free Fire adalah dengan Anda menggunakan diamond. Player harus menyediakan diamond kurang lebih sebanyak 2000 diamond supaya bisa mendapatkan skin tersebut.

Hal ini memang cukup banyak menghabiskan diamond karena untuk memutar satu kali mesin spin ini dibutuhkan sekitar 9 diamond dan akan berlaku kelipatannya.

Bila dihitung – hitung, sekitar 8 kali putaran mesin spin Anda bisa mendapatkan skin tinju es FF atau sekitar kurang lebih 1632 diamond yang harus Anda keluarkan untuk bisa mendapatkan skin tersebut.

Cara dapat skin tinju FF ini bisa langsung Anda membuka menu Luck Royale di dalam game Free Fire, lalu tekan saja Hailstone Fist supaya langsung tertuju pada mesin spin event yang berlangsung.

Setelah Anda sudah menyiapkan diamond, putar mesin spin ini hingga Anda mendapatkan skin tinju es free fire.