Cara Mendapatkan White Shadow Bundle Free Fire

White Shadow Bundle Free Fire

White Shadow Bundle Free Fire menjadi salah satu bundle yang sangat diminati dan diincar oleh para player Free Fire.

Bila Anda menginginkan bundle satu ini maka sekarang adalah waktunya. Bundle ini akan segera hadir kembali saat Moco Store terbaru.

Hadirnya Moco Store 2021 ini bukan hanya menghadirkan white shadow bundle FF sajam melainkan akan segera dirilis bundle FFWS Bayfront Ranger.

Oleh karena itulah, begitu banyak pemain yang ingin mendapatkan bundle satu ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mendapatkan bundle white shadow FF ini di Moco Store.

Bundle White Shadow Free Fire 2021

Untuk event kali ini supaya Anda bisa memeroleh white shadow bundle free fire ini adalah melalui event Moco Store. Event ini disebut juga dengan nama Hacker Store FFWS Bayfront Ranger.

Dengan inilah, nama dari bundle tersebut menyesuaikan dengan nama dari event yang sedang berlangsung. Sehingga di sini akan ada 2 bundle yang menarik sekali untuk Anda dapatkan seluruhnya.

Akan tetapi, justru whut shadow bundle ini begitu banyak diminati oleh hampir seluruh player. Hal ini dikarenakan tampilan yang terkesan mewah dan menjadi daya tarik tersendiri dari bundle tersebut.

Bila Anda menginginkan bundle ini harus segera ikut serta dalam event. Eveny spin dari Moco Store White Shadow Bundle ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret. Segera ikuti langsung event tersebut.

Begini Cara Mendapatkan White Shadow Bundle Free Fire

Cara untuk mendapatkan bundle ini cukup mudah dengan menggunakan spin di Moco Store.

Anda bisa membuka menu event di dalam game Free Fire, lalu klik saja ikon Berita serta tekan bagian tombol untuk mengunjungi bagian event FFWS Bayfront Ranger.

Anda bisa memilih di menu hadia utama, kemudian centang saja nama dari Bundle White Shadow Free Fire.

Lalu, Anda bisa memilih hadiah kedua dan beri centang untuk hadiah yang memang Anda inginkan.

Selanjutnya adalah dengan menekan tombol lanjutkan, supaya dapat langsung dikonfirmasi hadiah yang sudah di pilih dalam Moco Store FFWS Bayfrint Ranger.

Terakhir tekan langsung tombol SPIN secara berulang hingga Anda mendapatkan white shadow bundle free fire dalam event tersebut.