Andrew Awakening Meta Next Level Free Fire

Andrew Awakening Meta Next Level Free Fire

Halo para pemain setia free fire, sudah pada tahu belum meta selanjutnya yang ditargetkan pada karakter game ini? Ternyata, Andrew loh! Ini dia bocoran Andrew meta next FF tersebut.

Siapa sih yang tidak mengenali salah satu karakter gratisan di FF ini? Ya, kamu tidak perlu membelinya dengan diamond kok. Untuk itulah Andrew sering terlupakan.

Apalagi jika kamu adalah pemain pro atau pemain yang sudah memiliki banyak karakter OP premium lainnya. Tapi, jangan salah sangka ya!

Ternyata salah satu meta next level adalah Andrew Awakening loh guys. Penasaran? Yuk simak informasinya dan bocoran damagenya di bawah ini. 

Andrew Awakening Meta Next Level Free Fire

Memang karakter Awakening ini seperti the next level dari karakter itu sendiri. Kamu bisa melihat kehebatan karakter yang skill dan kekuatannya bertambah jika menggunakan jenis Awakening ini.

Ternyata, kali ini andrew lah yang terpilih untuk mendapatkan jenis awakening di game FF. Adanya versi Awakening ini sebagai imbas dari karakter premium yang terlalu OP namun tidak semua pengguna bisa membelinya.

Remake dari karakter Andrew ini tentunya menjadi kabar baik bagi semua pemain terutama pemain gratisan. Sebab, semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan karakter awakening tersebut.

Detail Kekuatan Andrew Awakening FF

Masih penasaran pastinya sekuat apa sih karakter remake awakening Andre ini bukan? Beberapa informasi tersebut adalah:

  • Rampage tambahan akan bertambah sebanyak 15%.
  • Garena menurunkan armor damage jadi kamu yang menggunakan karakter ini lebih mudah bertahan dari serangan.
  • Reduction armor juga berfungsi bagi tim yang salh satunya menggunakan karakter ini.

Nah, kemampuan “bertahan” atau yang biasa disebut sebagai tank ini kembali bersinar bagi si Andrew. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi jika harus bertarung dengan lawan yang menggunakan karakter premium lagi.

Sebab, kamu memiliki bekal yakni skill bertahan yang bertambah OP dengan versi Andrew Awakening ini. Para pemain FF pasti makin semangat nih nungguin skill awakening ini. Jadi, kamu jangan sampai tidak memilikinya, ya!