Cara Mengubah Loading Screen FF Tanpa Root

Mengubah Loading Screen FF

Cara Mengubah Loading Screen FF bisa langsung dicoba untuk player Free Fire. Bila Anda sudah bosan dengan loading screen game free fire yang menoton itu – itu saja, Anda bisa mencoba cara berikut ini dijamin berbeda dengan yang lainnya.

Dengan cara ini, Anda bisa dengan bebas memilih menggunakan foto yang bakalan dipasang sebagai loading screen di dalam game Free Fire.

Kali ini kami bakal memberikan tutorial untuk bisa mengubah loading screen Free Fire. Tutorial inilah yang akan membuat Anda tidak bosan bermain Free Fire dengan tampilan yang lebih baru sesuai keinginan Anda.

Simak penjelasan lengkap kami di bawah ini.

Cara Mengubah Loading Screen FF

Cara mengubah loading screen FF ini bisa dicoba dengan begitu mudah. Anda juga dapat memilih foto dari galeri ponsel Anda sebagai loading screen Free Fire.

Berikut ini adalah tutorial atau cara mengubah loading screen FF :

  1. Terlebih dahulu Anda persiapkan foto dengan ukuran sekitar 1280 : 640. Bila belum ada foto dengan format tersebut, Anda bisa memakai aplikasi PixelLab.
  2. Anda langsung membuka aplikasi PixelLab, lalu tekan saja tombol titik tiga, pilih untuk Image Size. Barulah Anda atur widthnya menjadi 1280 serta height foto menjadi 640.
  3. Kemudian, Anda bisa memilih tombol Plus, lalu pilih From Gallery, bebas Anda pilih foto yang akan digunakan sebagai loading screen.
  4. Pastikan Anda sudah mengatur ukuran serta posisi dari foto tersebut, Anda pun bisa mengedit foto dari dalam aplikasinya.
  5. Setelah selesai, barulah simpan foto yang sudah selesai Anda edit barusan.
  6. Selanjutnya adalah Anda membuka aplikasi ZArchiver, lalu ubah nama gambar yang sudah diedit dengan nama -1335473056, lalu salin juga file gambar yang sudah Anda edit.
  7. Buka menu penyimpanan internal di dalam ponsel, kemudian Anda masukkan ke dalam folder Android – data – com.dts.freefireth – file – ImageCahce – 1.60 – paste file -1335473056 dalam folder 1.60.
  8. Akan segera muncul notifikasi timpa file, klik saja Lakukan ke seluruh file tersebut, lalu tekan juga tombool Ganti untuk bisa memasang loading screen Free Fire.

Gambar tersebut akan langsung terpasang di Loading Screen FF milik Anda.

Apakah Mengubah Loading Screen FF Dapat Di Banned?

Loading scree Free Fire yang sudah Anda ganti akan segera muncul tiap kali Anda memulai match permainan di dalam game tersebut.

Loading screen FF juga bakalan muncul di akhir match permainan ini lho.

Untuk masalah di banned Anda tidak perlu khawatir karena mengubah background loading screen ini tidak akan di banned oleh Garena.

Itulah cara mengubah loading screen FF yang mudah untuk dilakukan tanpa takut di Banned oleh Garena.