Cara Membuat Nama FF Hilang (Nickname Kosong) Siapa Mau Coba?

nama ff kosong

Cara Membuat Nama FF Hilang sebenarnya mudah sekali Anda lakukan. Free Fire menjadi salah satu game battle royale versi mobile Android yang begitu banyak diminati oleh semua kalangan.

Game besutan Garena ini ternyata berada di posisi pertama paling banyak diunduh di Google Play Store. Baik kalangan dewasa hingga anak – anak pun menyukai permainan satu ini.

Nama di dalam game Free Fire memang perlu diperhatikan oleh para player FF. Hal tersebut dikarenakan nama FF ini akan menjadi suatu identitas Anda supaya mudah ditemukan oleh orang lain.

Supaya orang lebih lebih mudah menemukan Anda ketika ingin mengajak bermain bareng atau mabar. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika nama FF Anda hilang dan tidak terlihat, pasti saja akan begitu berbeda dengan player lainnya.

Apa Itu Nama FF Hilang?

Nama FF hilang ini adalah nama karakter dari game Free Fire yang sedang Anda mainkan hingga tidak terlihat atau dengan tampilan kosong tanpa nama. Sehingga pada saat teman – teman Anda sangat penasaran terhadap nama akun FF tersebut.

Dengan nama FF yang hilang atau kosong pasti membuat penasaran bagi seluruh player Free Fire. Hal ini disebabkan saat mendaftar di dalam game pasti harus mencantumkan nama tersebut sebagai tanda pengenal di antara pemain FF.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara membuat nama FF hilang atau kosong ini sangat mudah dilakukan. Anda bisa langsung mencoba beberapa cara di bawah ini.

Cara Membuat Nama FF Hilang Mudah Dicoba

Untuk cara membuat nama FF hilang ini pertama Anda harus membuka browser dengan alamat link dari www.compart.com.

Setelah itu, Anda bisa melanjutkan dengan menyalin symbol pada kotak yang sudah tersedia. Sesudah menyalin symbol tersebut, Anda langsung saja masuk kembali ke dalam game Free Fire seperti biasanya.

Lalu, Anda bisa menekan tombol pilih Profile Free Fire. Anda bisa memasukkan ke dalam edit nama dan paste hasil dari situs web yang di atas satu demi satu. Hal ini supaya nama karakter di dalam game Free Fire menjadi hilang.

Setelah selesai, keluar dari menu profile dan lihat di tampilan pojok kiri atas nama Anda sudah kosong dan hilang.

Begitulah cara membuat nama ff hilang yang mudah dilakukan. Anda bisa mencoba dan membuat semua teman – teman penasaran dengan tampilan dari nama karakter game Free Fire.