Mystery Shop Part 4 FF Mei 2021, Ini Bocoran Tanggal Rilisnya

Mystery Shop Part 4

Masih hobi mantengin event terbaru di game FF? Kamu juga musti simak informasi tentang Mystery Shop Part 4 Mei 2021 berikut ini, ya!

Pemain game FF pasti sangat menunggu hadirnya event mystery shop. Kenapa? Sebab ada banyak hadiah yang bermunculan.

Diskon yang luar biasa dan berbagai item premium yang dijual dengan tawaran yang lebih menguntungkan. Event ini memang selalu hadir secara berkala dan sangat ditunggu-tunggu.

Nah, untuk event mystery shop selanjutnya, apakah kamu sudah memiliki bocoran informasinya? Jika belum, ini dia informasi menarik tentang mystery shop part 4 Mei 2021 tersebut.

Sekilas Tentang Mystery Shop FF

Sesuai dengan namanya, mystery shop ini menghadirkan banyak item premium yang dijual. Bahkan penawarannya terkadang sangat menarik. Ditambah lagi dengan diskonan yang menggiurkan.

Jadi, jangan heran jika banyak yang langsung top up setelah mystery shop ini hadir. Bahkan, untuk bulan ini saja sudah hadir mystery shop part 3 bukan?

Jadi, banyak yang mempertanyakan apakah akan hadir part ke 4? Ya, siapa sih yang menolak jika part ke 4 ini hadir, ya kan?

Untuk part ke 3 sendiri sudah diadakan dari tanggal 16 mei hingga tanggal 23 mei mendatang. Sebenarnya, menurut informasi yang mimin peroleh.

Ada, dua kemungkinan yang akan diberikan oleh pihak garena. Yakni, tetap memberikan mystery shop secara rutin setiap bulannya atau melanjutkan mystery shop part 4. Ya, yang jelas belum ada keputusan pasti akan masalah ini.

Jadi, Kapan Rilis Mystery Shop Part 4 FF?

Nah, karena pihak Garena sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait Mystery Shop FF. Maka, mimin juga tidak bisa memberikan tanggal pasti kapan part 4 akan rilis.

Belum lagi masalah kemungkinan lain yang bisa saja berlangsung untuk event mystery shop ini. Kamu bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan komentar pada akun Kulgar FF yang mempelopori informasi terkait FF Indonesia ya guys.

Jadi, bagaimana nih? Masih ingin dilanjut untuk part 4 atau lebih memilih diadakan setiap bulan secara rutin? Yuk komen di bawah ini!