Dodgem Car di FF (Dodge Mobil di Free Fire)

Dodgem Car di FF

Dodgem Car di FF merupakan salah satu fitur yang ada di game Free Fire. Memang tidak ada habisnya jika berbicara mengenai game satu ini. Game battle royale untuk versi mobile ini bisa Anda mainkan dari mana saja dengan menggunakan ponsel.

Popularitas game Free Fire ini sudah perlu diragukan lagi. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, Free Fire mampu menduduki posisi teratas sebagai salah satu game yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Salah satu kendaraan yang ada di dalam game Free Fire ini adalah dodgem car di FF. kendaraan ini seperti halnya mobil yang dapat digunakan guna menyelesaikan misi di dalam game tersebut.

Dodgem Car Di FF

Dodgem Car di FF ini merupakan mobil yang ada di dalam permainan game free fire. Mobil tersebut bisa langsung Anda naikin lho.

Dengan menggunakan mobil tersebut, Anda bisa ngebut dengan kecepatan penuh untuk menghindari musuh, atau bisa juga untuk berburu air drop. Salah satu jenis mobil yang tersedia di dalam permainan ini adalah dodgem car.

Saat mengendarai mobil tersebut bisa Anda gunakan untuk kabur dari musuh, menabrak apa saja yang menghalangi, termasuk juga bisa menabrak musuh beserta mobilnya.

Pihak pengembang memberikan nama dodgem car ini sesuai dengan kegunaan mobil ini untuk menabrak kendaraan musuh yang lainnya.

Pada saat berhasil menabrak musuh, barulah Anda dan tim dapat membunuh atu kill musuh sampai rata semuanya.

Dodgem Car Mobil Di Dalam Game Free Fire

Free fire menjadi salah satu game dengan genre battle royale yang paling banyak memiliki item – item mobil menarik yang dapat digunakan oleh para playernya.

Berikut ini ada beberapa daftar mobil dodgem car di ff yang dapat Anda coba saat bermain.

  • Lamborghini Black

Mobil satu ini termasuk dalam kategori mobil mewah yang sangat cocok Anda gunakan. Hal ini karena kecepatan dari mobil yang begitu tinggi. Namun, kekurangan dari mobil ini adalah memiliki suara yang cukup keras.

Sehingga bakalan mudah untuk diketahui oleh musuh. Saat mengendarainya, pastikan Anda selalu berhati – hati agar tidak terlihat dan ketahuan musuh.

  • Monster Truk

Selanjutnya ada mobil monster truk yang memiliki ukuran sangat besar dibandingkan dengan mobil yang lainnya.

Mobil ini juga sangat bagus dengan perlindungan maksimal bagi pengendaranya lho. Mobil ini hanya bisa Anda dapatkan dari air drop saja.

  • Mobil Jeep

Selanjutnya ada mobil jeep yang sudah dirancang dengan begitu kuat menghadapi serangan dari musuh. Namun, kekurangan dari mobil ini tidak bisa berlari kencang saat dikendari.