Kapan Bundle Vigilante FF Keluar Lagi dan Gimana Cara Dapatkannya?

Bundle Vigilante FF

Bundle Vigilante FF khusus untuk para pemain dan juga kolektor kostum di game Free Fire mungkin sudah familiar dengan bundle legend satu ini.

Bundle Vigilante merupakan salah satu dari bundle yang paling banyak diminati oleh para player Free Fire.

Bundle satu ini pertama kalinya dikeluarkan pada event di tahun 2019 lalu. Bisa dikatakan bundle ini termasuk dalam bundle yang paling sulit di dapatkan.

Bahkan sampai saat ini masih belum dimunculkan kembali oleh pihak Garena.

Di akun resmi Instagram Free Fire Indonesia, banyak sekali para pemain yang menanyakan tentang bundle legends satu ini.

Tidak mengherankan para player mengambil jalan pintas dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan.

Namun, penggunaan aplikasi tambahan ini malah berujung pada pembekuan akun atau banned dari pihak Garena karena sudah melanggar aturan dari pihak pengembang.

Bundle Vigilante FF

Bundle satu ini cukup terkenal di dalam game Free Fire. Bundle ini juga memiliki tampilan yang begitu menarik dengan desain full hitam yang sangat menawan.

Untuk kostum ini juga memang sudah lama dirilis oleh pihak Garena. Selain itu, kostum ini juga masih sangat cocok digunakan dan dikoleksi oleh para playernya.

Bundle vigilante ini juga terbilang langka karena hanya memberikan para player 1 set kostum full dari kepala sampai ke sepatu karakter.

Untuk bisa mendapatkan bundle legendaris ini hanya bisa diperoleh dari event tertentu, event magic cube serta event diamond royale.

Meskipun sulit sekali di dapatkan, para player Free Fire masih terus berusaha bisa beruntung memeroleh bundle tersebut.

Mengapa Bundle Vigilante FF Belum Dirilis Lagi?

Perlu diketahui, jikalau bundle ini dijadikan sebagai strategi marketing oleh pihak Garena agar para player menjadi semakin penasaran.

Pada saat para pemain meminta kembalinya bundle tersebut, maka pihak pengembang langsung bisa memprediksi jika bundle ini bakalan laris manis.

Pihak pengembang tentu akan menghadirkan kembali bundle vigilante FF ini, namun masih menunggu momen yang pas.

Hal ini terbilang sangat lumrah sekali terjadi pada seluruh game online lainnya. Dikarenakan skin atau kostum langka tentu bakalan menarik perhatian para pemainnya.

Maka dari itulah, tidak mengherankan lagi jika bundle vigilante ff ini masih belum resmi dikeluarkan lagi. Jikalau sering dikeluarkan, maka skin tersebut sudah tidak langka lagi karena para pemain mudah mendapatkannya.