Kode Bio FF Logo Free Fire Super Keren yang Harus Kamu Coba!

Kode Bio FF Logo Free Fire

Apakah kamu akhir-akhir ini menyadari adanya tampilan nama pemain menggunakan logo FF? Ternyata ini dia fakta dibalik kode Bio Logo FF kebanyakan pemain Free Fire tersebut.

Dengan banyaknya pemain yang ikut bergabung di game online FF kita semakin tahu bahwasanya ada banyak jenis bio yang ditampilkan.

Ada yang menggunakan tulisan alay yang pastinya font tersebut unik. Ada juga yang menggunakan tulisan berwarna.

Nah, sekarang muncul lagi trend bio baru bagi pemain FF. Trend ini berupa bio yang dilengkapi dengan logo FF tersebut. Namun, bagaimana sebenarnya cara mendapatkan dan menampilkan bio tersebut?

Sekilas Tentang Kode Bio Logo FF

Jika kita membicarakan tentang sebuah kode di permainan FF ini sudah berarti ada hubungannya dengan kustomisasi. Apa itu kustomisasi? Ini adalah perubahan atau mengedit sesuatu.

Di dalam hal ini, tampilan biodata pemain FF lah yang dirubah. Tidak hanya tentang font atau tulisan berwarna saja loh. Kali ini, kustomisasi ini bisa menghasilkan logo FF pada biodata kamu.

Hal ini menghasilkan tampilan unik yang kadang tidak diketahui oleh semua pemain. Kerennya lagi, kamu akan membuat teman atau musuh menjadi kagum.

Bahkan, kemungkinan mereka akan mencari tahu juga bagaimana cara mendapatkan kustomisasi tersebut.

Cara Membuat Kode Logo FF Pada Bio Pemain

Jika kamu mulai penasaran bagaimana caranya. Mari berikut kita cari tahu:

  • Kamu harus mengedit biodata agar tampilan kamu lebih menarik di mata kawan dan lawan.
  • Untuk bisa menambahkan logo FF pada bio kamu maka kamu harus tahu kodenta terlebih dahulu.
  • Kode tersebut adalah : [b][c] FREE F[FF 8800]I[FFFFFF]RE[FF 8800]
  • Kamu tinggal copy dan paste kode tersebut.
  • Selesai.

Nah, setelah kamu mengetahui kode dan bagaimana caranya, maka kamu tinggal mempraktekan cara tersebut. Jika sudah maka bersiap-siaplah untuk menampilkan bio yang keren dan kekinian.

Bahkan, bersiap juga untuk menjawab pertanyaan baik dari teman bermain hingga musuh atas cara menampilkan bio logo FF tersebut. Cobain deh, kamu pasti terlihat lebih keren.