Freefireluckyspin.com Gratis Bundle FF Apakah Aman?

Freefireluckyspin

Sedang heboh tentang situs yang bisa memberikan hadiah inject diamond dan bundle secara gratis. Ternyata, ini dia informasi fakta tentang situs Freefireluckyspin.com tersebut! 

Sebenarnya informasi tentang situs yang memberikan injeksi diamond gratis bahkan hadiah-hadiah premium seperti bundle ini bukan kali ini saja kamu temukan.

Hanya saja, karena website seperti ini selalu ada dan kadang hype, maka mimin rasa ada baiknya memberikan ulasan. Daripada kamu malah terkena jebakan Batman, ya kan?

Apalagi mendengar kata gratisan pastinya banyak yang tertarik sayangnya, tidak semua yang gratisan benar-benar bisa didapatkan secara gratis. Terkadang hanya pencurian data atau bahkan mengambil keuntungan dari kamu sang pengguna.

Sekilas Tentang Situs Freefireluckyspin.com

Jika kamu bertanya, apa sih situs freefireluckyspin.com ini? Maka mimin akan menjawab ini adalah situs pihak ketiga yang mengklaim mampu memberikan kamu hadiah seputar game Free Fire.

Padahal seperti yang kita ketahui, pihak Garena sendiri selaku developer game FF pastinya tidak akan membiarkan keamanan mereka dibobol oleh pihak ke tiga.

Namun, jika kamu penasaran dengan layanan di situs freefireluckyspin.com ini, maka berikut cara kerjanya:

  1. Pertama-tama akses situsnya dengan mengaktifkan layanan VPN agar tidak terdeteksi dan secara otomatis server kamu kamu akan berganti dengan server luar negeri.
  2. Kemudian buka browser andalan kamu dan buka situsnya.
  3. Kemudian pada kolom ID FF masukkan ID kamu dan klik Dapatkan.
  4. Pada pilihan item yang ada, pilih salah satunya dan klik Ambil.
  5. Nantinya kamu akan diharuskan login VK dan FB.
  6. Kemudian klik Spin, jika beruntung kamu akan mendapatkan hadiah.

Baca juga:

Apakah Situs Freefireluckyspin.com Penipuan?

Sudah jelas penipuan. Pertama, mereka menggunakan sistem spin yang kamu tidak tahu bagaimana cara kerjanya. Bisa saja dimanipulasi sehingga kamu tidak akan pernah beruntung (menang) seberapa banyakpun kamu mencoba, kan?

Nah, yang kedua situs ini tidak aman, karena kamu akan memberikan ID FF kamu dan bisa saja akun kamu dihack. Belum lagi detail login akun VK dan FB.

Bagaimanapun situs seperti ini pasti langsung diketahui pihak Garena. Atau, ID kamu diblokir Garena loh. Tidak mau, kan?