Garenahack.top Dapat Diamond Gratis? Ternyata Situs Berbahaya

Free Fire

Hanya dengan membuka sebuah situs dan kamu bisa memilih sesuka hati berapa banyak diamond FF yang ingin diambil. Ternyata, ini dia fakta di balik layanan Garenahack.top tersebut.

Situs-situs diamond generator untuk game FF bukan kali ini saja muncul. Bahkan, mimin juga pernah membahas tentang layanan yang memberikan keunggulan serupa beberapa waktu lalu.

Iklannya memang menggiurkan sih. Ya, siapa juga yang tidak ingin ratusan bahkan ribuan diamond FF dengan cara yang mudah? Pasti pada mau donk.

Apalagi jika dibaca oleh pemain setia game ini. Hanya saja, kamu harus bersikap lebih kritis dan mencari tahu tentang seluk beluk situs diamond generator tersebut terlebih dahulu, ya.

Sekilas Tentang Garenahack.top

Jika kamu masih belum tahu apa itu situs Garenahack.top, maka mimin akan menjawabnya secara singkat di postingan kali ini. Situs ini adalah situs gratisan yang akan memberikan kamu banyak hadiah terkait game FF.

Beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan berupa skin senjata, bundle hingga diamond FF. Uniknya lagi, situs tersebut mengatakan kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis. Terlalu mencurigakan, gak sih? 

Cara Menggunakan Situs Garenahack.top

Jika kamu penasaran, bagaimana sih kamu bisa menggunakan layanan mereka, maka berikut tutorialnya:

  1. Masuk ke situsnya di https://garenahack.top/
  2. Kemudian username kamu di game FF dan juga apa jenis HP yang kamu gunakan.
  3. Kemudian klik tombol Connect.
  4. Masukkan jumlah diamond yang kamu inginkan dan klik tombol Generate.
  5. Kemudian klik Verify Now dan tunggu hingga instruksi selesai.

Baca juga:

Apakah Situs Garenahack.top Ini Penipuan?

Jika kamu bertanya kepada mimin, maka jawaban mimin sangat tegas menyatakan IYA! Coba deh tanya diri kamu sendiri, mungkin tidak kamu memberikan hadiah gratis ke banyak orang cuma-cuma tanpa ada embel-embel di belakang?

Apalagi kamu tahu harga diamond FF sekarang sudah naik. Belum lagi fakta tentang situs Garena yang memiliki keamanan yang ketat dan pastinya sulit dibobol oleh pihak ke tiga.

Situs garenahack.top ini hanyalah situs phising. Yang ada akun kamu akan terhack oleh mereka, atau perangkat kamu terkena virus dan yang parahnya lagi kamu di banned permanen oleh Garena.