Cara Mendapatkan Love Gift FF Dengan Gampang

Love Gift FF

Lagi sibuk-sibuknya nih mencari token love gift. Kamu sudah tahu caranya belum? Ini loh ternyata cara mendapatkan love gift FF tersebut!

Beberapa waktu ini, FF menggelar event yang juga bisa diikuti oleh semua pemain aktif di game tersebut. Sayangnya, sekumpulan hadiah yang sudah menanti hanya bisa didapatkan dengan penukaran token.

Dimana didapatkan token tersebut? Tentu kamu sebagai pemain harus mencarinya terlebih dahulu. Nah token yang kali ini akan kita bahas adalah Love Gift FF.

Postingan kali ini akan membahas tentang event Booyah Cinta yang merupakan bagian dari event Valentine ala FF. Dengan event spesial ini, Garena juga menyediakan bundle gratis loh. Namun tidak bisa diambil begitu saja loh.

Ada beberapa token yang harus kamu kumpulkan terlebih dahulu. Dua token yang harus kamu kumpulkan terlebih dahulu adalah love gift dan love flow. Untuk itu, jangan lewatkan pembahasan mimin di bawah ini ya!

Cara Mendapatkan Token Love Gift FF

Karena ada dua jenis token yang harus kamu kumpulkan untuk memenangkan hadiah pada event ini. Token yang pertama kita bahas adalah token love gift FF. Dimana token ini sebenarnya sedikit istimewa.

Kenapa mimin katakan istimewa? Karena kamu tidak mungkin mendapatkannya setiap hari. Belum lagi, jumlahnya hanya satu saja.

Ya, kamu hanya bisa mendapatkannya di hari puncak event yakni pada tanggal 14 Februari mendatang. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mencari dan menyelesaikan misi dong ya?

Untuk love gift token memang iya. Namun, karena event Booyah Cinta ini memerlukan dua token maka kamu tetap harus bermain dan menyelesaikan misi-misi yang ada.

Untuk mendapatkan token love gift sendiri harus dengan bermain minimal 10 kali di tanggal 14 Februari 2021. Tidak ditentukan harus bermain di mode apa. Yang penting kamu bermain di tanggal tersebut.

Cara Mendapatkan Token Love Flow FF

Untuk tutorial cara mendapatkan token yang kedua, maka kamu harus sering-sering bermain FF dari tanggal 5 hingga 13 Februari. Maka token akan diberikan saat pertandingan selesai secara acak.

Baca juga:

Jika kamu sudah mengumpulkan token love gift dan love flow maka kamu bisa mengklaim hadiah-hadiah yang telah disediakan. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!