Bocoran Bundle Gold Royale Free Fire Patch Cobra Terbaru Februari 2021

Bocoran Bundle Gold Royale Free Fire Patch Cobra

Siapa nih yang belum update patch dan penasaran dengan bocoran bundle gold royale? Jika kamu salah satunya, yuk simak informasinya di bawah ini!

Bagi pemain FF, Gold Royale adalah salah satu kesempatan atau tempat berburu bundle gratis. Bagaimana tidak, berbeda dengan diamond royale, gold royale hanya memerlukan gold untuk memutarnya alias nge-spin.

Tentu boleh dikatakan ini adalah ajang atau tempat mendapatkan bundle gratisan. Ya, dimana diamond harus kamu beli menggunakan uang atau pulsa menggunakan metode top-up bukan? Sedangkan gold bisa dikumpulkan ketika bermain FF di mode apapun.

Tidak hanya itu, gold royale juga akan ada tiket gratis satu kali setiap hari. Jadi, kamu berhak mendapatkan spin satu kali sehari gratis tanpa perlu mengeluarkan gold sedikitpun.

Dan uniknya lagi, hadiah di gold royale tidak hanya bundle utama yang akan ada di samping kotak spin loh. Ada banyak juga hadiah-hadiah lain yang tentunya menarik untuk dikumpulkan.

Nah, bagaimana dengan hadiah update patch Februari yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu ini? Tema apa yang digunakan untuk bundle gold royale?

Bundle Ancient Gold Royale Free Fire Februari 2021

Walaupun gratisan dan tidak memerlukan diamond, namun kebanyakan bundle yang ada di gold royale juga bagus-bagus loh! Jadi, kamu tidak bisa meremehkan pemberian Garena walaupun hanya untuk member yang mengharapkan bundle gratisan.

Sedangkan untuk update patch Februari 2021 ini bundle yang tersedia di Gold Royale berupa baju tradisional budaya Roma. Terlihat keren, loh! Bundle ini tersedia untuk karakter laki-laki. Dari aksesoris yang ada di kepala hingga sepatu menggunakan warna latar coklat hingga coklat muda.

Jika dilihat tampilannya cukup unik, mengingat FF seringkali memberikan banyak tema bundle dengan budaya-budaya tertentu. Dari bagian kepala terlihat menggunakan aksesoris kepala seperti dedaunan dan warna rambut coklat kekuningan.

Baca juga:

Menggunakan baju kaos coklat muda dan selendang di dada berwarna coklat agak kemerahan. Sedangkan pada bagian lengan terdapat gelang etnik Roma yang digunakan oleh bundle tersebut. Gimana? Masih penasaran? Yuk buruan update patch FF Februari 2021 ini!