Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi di 2021? Ini Bocorannya

Mystery Shop Free Fire

Hayo ngaku, siapa di antara kamu yang sudah rindu akan kehadiran mystery shop Free Fire 2021? Ternyata ini loh bocoran tanggal hadirnya!

Bagi pemain Free Fire menunggu event sangatlah menyenangkan. Bagaimana tidak, akan ada banyak item menarik hingga bonus gratisan yang bisa diperoleh. Sama halnya dengan event musiman yang akan selalu hadir menyapa setiap pemain seperti mystery shop FF.

Kehadirannya selalu ditunggu-tunggu. Sebab, selalu ada item pilihan atau item baru yang dijual dengan harga lebih “miring”. Jadi, jangan heran jika tidak hanya kamu yang menginginkan mystery shop ini kembali hadir di Free Fire.

Namun sayangnya, ada banyak kabar rumor palsu yang mematahkan semangat para pemain. Terkadang banyak yang mengabarkan jadwal palsu akan datangnya event ini.

Padahal kamu harus mencari tahu dari sumber resminya loh! Ya, mau bagaimana lagi, mystery shop kadang bahkan memberikan diskon hingga 90% sehingga tidak heran jika banyak sekali yang menantikannya. Namun, kapan bocoran tanggal datangnya untuk Februari 2021 ini?

Bocoran Tanggal Mystery Shop Free Fire Februari 2021

Bergembiralah bagi kamu yang sedang menantikan kapan datangnya mystery shop ini. Sebab, mimin akan memberikan bocoran tentang tanggal hadir kembalinya event diskon besar-besaran yang diadakan oleh Garena tersebut.

Biasanya, event ini akan hadir di moment penting. Kemungkinan akan hadir lagi ketika Free Fire memperingati hari jadi ke tiga tahunnya. Atau mungkin akan datang pada akhir tahun 2021 spesial menyambut Natal dan Tahun Baru.

Yang jelas, kemungkinan hadirnya mystery shop pasti tidak akan lama lagi. Belum lagi kamu harus mempersiapkan tabungan agar bisa membeli diamond. Sebab, ini adalah kesempatan untuk membeli item FF yang kamu inginkan.

Mystery Shop memang selalu ada setiap tahunnya. Namun, kita tidak tahu kapan akan hadir kembali bukan? Jadi, ketika hadir nanti, jangan sia-siakan kesempatan emas tersebut.

Baca juga:

Demikian informasi dari mimin mengenai kapan tanggal hadirnya Mystery Shop Free Fire Februari 2021. Jangan sampai ketinggalan berita menarik seputar FF di Teknodila ya!