Cara Mudah Mendapatkan Snow Crystal Token FF 2021 Terbaru

Snow Crystal Token FF

Sudah tahu belum tentang event terbaru FF? Begini loh informasi dan cara mendapatkan snow crystal token FF di event ini.

Jika kita sedang membahas tentang event di FF maka seolah-olah tidak pernah ada habisnya. Sebab memang Garena selalu daja memberikan event-event terbaru jika sudah mendekati waktu habis dari suatu event yang sedang berlangsung.

Misalnya saja pembahasan mimin kali ini tentang cara mendapatkan snow crystal token FF. Ini adalah bagian dari event terbaru FF yakni token exchange.

Nantinya kamu sebagai pemain akan berusaha mengumpulkan token tersebut. Gunanya? Tentu saja ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Garena.

Sebenarnya, event mengumpulkan token seperti ini bukanlah yang kali pertama. Hanya saja, kamu juga memerlukan cara agar bisa mengumpulkan token tersebut sebanyak-banyaknya, kan?

Untuk itulah kenapa mimin tetap membahasnya. Apalagi kumpulan hadiah yang tersedia juga sangat menarik.

Cara Mendapatkan Snow Crystal Token Free Fire

Event token exchange Februari 2021 ini sebenarnya sudah dimulai semenjak tanggal 27 Januari hingga tanggal 10 Februari.

Ada dua jenis token yang bisa kamu kumpulkan dan tukarkan dengan hadiah pada event ini, yakni snow crystal dan firework token. Sedangkan daftar hadiahnya adalah:

  • 1 Bonfire untuk 2 firework token.
  • 1 Jai box untuk 5 firework token.
  • Parachute Shark Attack untuk 10 firework token.
  • 1 Diamond Royale Voucher untuk 15 firework token.
  • 1 Snow crystal token untuk 25 fireworks token.

Jika kamu berhasil mendapatkan 1 snow crystal token maka kamu akan mendapatkan hadiah utama di event ini yakni Pan Winterland 2020. Caranya mudah, tinggal login di tanggal 6 – 7 February yang merupakan Peak Day.

Cara Mendapatkan Firework Token

Selain hadiah utama, kamu juga berhak mendapatkan beberapa hadiah lainnya dengan mengumpulkan firework token. Caranya adalah dengan bermain sebanyak mungkin dari tanggal 27 Januari hingga 10 Februari 2021.

Sebab token ini akan diberikan secara acak di akhir pertandingan. Agar peluang mengumpulkan token lebih banyak, maka mainkanlah mode dengan waktu yang lebih pendek, seperti Clash Squad misalnya. 

Baca juga:

Mari kumpulkan firework token sebanyak-banyaknya dan pelajari cara mengumpulkan snow crystal token FF agar berhasil meraih hadiah utama dan hadiah lainnya!