Setting Sensitivitas Frontal Gaming Free Fire (FF) yang Asli

Frontal Gaming

Ada yang ingin tahu pengaturan sensitivitas FF Frontal gaming si bapak Jumpshot? Ini loh bocoran settingan rahasianya!

Menjadi seorang pro player di sebuah game bukanlah hal yang mudah. Kamu harus berlatih dan mengasah kemampuan yang dimiliki agar tidak hilang begitu saja. Misalnya hal yang dilakukan oleh bapak Jumpshot yang merupakan salah satu member Aura.

Walaupun umurnya tergolong masih muda, Frontal gaming membuktikan bisa menghasilkan uang lewat Youtube yang memang berisikan video-video saat dirinya beraksi di game FF. 

Namun, apakah kamu tidak bisa menyaingi prestasi yang didapatkan oleh Frontal tersebut? Tentu saja bisa, jika kamu terus berusaha dan menggali kemampuan yang kamu miliki.

Misalnya saja dengan mengintip bocoran sensitivitas FF Frontal gaming yang akan kita bahas kali ini.

Tujuannya? Tentu untuk mencari tahu apakah kamu cocok atau tidak menggunakan pengaturan sensitivitas yang digunakan oleh Oji alias Frontal Gaming tersebut.

Sensitivitas Frontal Gaming Auto Headshot Di FF

Benarkah akan auto headshot jika menggunakan pengaturan sensitivitas ini? Tidak! Mimin jelas tidak bisa langsung menjaminnya.

Sebab pengaturan sensitivitas FF ini sifatnya pribadi dan hanya kamu sebagai pengguna dan pemain bisa untuk mengaturnya dan merasakan apakah cocok atau tidak.

Namun karena ini merupakan settingan sensitivitas FF yang digunakan oleh Frontal Gaming dan sering Headshot, maka banyak yang beranggapan menirunya bisa membuat tembakan bisa auto headshot juga. 

Padahal faktanya, ya untung-untungan. Namun, kenapa mimin tetap membagikannya? Sebab, kamu pasti antusias dan ingin mencoba settingan para pro player bukan? Syukur-syukur cocok dan bisa digunakan untuk latihan.

Jika belum cocok, kamu bisa terus berlatih dan memodifikasi settingan tersebut hingga mendapatkan sensitivitas yang pas. Sedangkan settingan sensitivitas FF Frontal Gaming adalah:

  • Lihat sekeliling : 100
  • Red dot sight : 91 
  • 2x scope : 79
  • 4x scope : 57
  • AWM scope : 8

Baca juga:

Itu tadi bocoran tentang sensitivitas Frontal Gaming dalam bermain FF. Penasaran kan apakah sensitivitas ini cocok atau tidak untuk kamu gunakan? Buruan cobain, gih!