Settingan Sensitivitas Rasyah Rasyid FF Asli

Rasyah Rasyid FF

Belum tuntas kita membahas tentang bocah ajaib Rasyah Rasyid. Pembahasan mimin kali ini masih seputar dirinya guys! Ini dia sensitivitas Rasyah Rasyid yang mudah headshot, yuk intip! 

Sebelumnya mimin juga pernah memposting tentang ID FF milik bocah ajaib ini, kan? Nah, kali ini mimi juga akan memberikan bocoran tentang sensitivitas yang digunakan oleh Rasyah dalam bermain game Free Fire.

Kenapa kamu perlu menyimak postingan kali ini juga? Sebab kamu bisa mengintip dan menggunakan pengaturan yang sama agar mudah mendapatkan headshot seperti yang dilakukan oleh bocah tersebut.

Namun benarkan pengaturan sensitivitas ini berpengaruh terhadap performa permainan?

Jawabannya pasti tergantung kepada kamu sebagai pemain. Bagaimana tidak, sebenarnya sensitivitas ini memudahkan pemain untuk mendapatkan pengaturan terbaik agar bisa memaksimalkan kemampuan dalam permainan.

Misalnya ada yang menggunakan layar yang lebih licin dan lebih sensitif dibandingkan layar ponsel lainnya. Sedangkan, gerakan jari jemarinya tidak terlalu lincah, maka sensitivitas akan dikurangi agar permainannya imbang. Namun, ada juga yang menyukai sensitivitas level max agar lebih lincah bermain.

Pengaturan Sensitivitas Rasyah Rasyid

Jika kamu masih kepo akan pengaturan sensitivitas milik Rasyah maka mimin akn memberikan bocorannya, yakni:

  • Red dot sight : 88
  • Lihat sekeliling : 90
  • 2 x scope : 97
  • 4 x scope : 94
  • AWM Scope : 100

Pengaturan tersebut merupakan bocoran dari pengaturan sensitivitas milik Rasya Rasyid. Mimin memberikan bocoran ini supaya kamu bisa mencoba pengaturan tersebut.

Namun, mimin tidak menjamin kamu bisa auto headshot jika menggunakan pengaturan sensitivitas milik Rasyah ini, ya! Sebab seperti yang mimin sudah bahas di atas, sebenarnya pengaturan ini hanya bisa dirubah sendiri oleh pemain.

Cobalah menggunakan pengaturan ini, dan latihan bermain FF. Apa yang kamu rasakan? Apakah bertambah jago? Atau kamu bahkan kelabakan menggunakannya karena terlalu ‘licin’? Jika iya, maka kamu harus mengembalikan ke pengaturan default atau carilah pengaturan yang memang sesuai dengan kecepatan tangan serta sensitivitas layar ponsel yang kamu gunakan. Sensitivitas milik pro player belum tentu cocok kamu gunakan, ya!