ID Rasyah Rasyid FF Asli, Langsung Ajak Mabar!

Rasyah Rasyid

Ternyata inilah ID FF Rasyah Rasyid Free Fire yang asli, yuk invite dan tambahkan jadi teman lalu langsung saja ajak mabar!

Kamu yang suka bermain FF pasti mengenal banyak pemain yang pro player alias memiliki kemampuan menembak diatas rata-rata kan? Sebenarnya jika mengulik game ini ada banyak pemain pro player yang ada di Indonesia maupun di Luar negeri dan sering melakukan live streaming atau memasukkan konten di YouTube.

Sejatinya pasti kamu memiliki salah satu atau beberapa pemain pro player yang menjadi panutanmu, kan? Nah, bagaimana rasanya jika kamu bisa berteman langsung dengan mereka di game FF?

Pasti menyenangkan, bukan? Apalagi jika mereka menerima kamu sebagai teman, pasti peluang untuk bermain bersama dan merasakan sensasi bermain dengan pemain-pemain hebat pasti lain rasanya. Nah, kali ini mimin akan membagikan salah satu ID pemain terbaik FF juga loh, yakni Rasyah Rasyid.

Siapa Rasyah Rasyid?

Sebelum membagikan ID FF Rasyah Rasyid, kamu mungkin masih belum tahu siapa dia, kan? Nah, mimin juga akan membahasnya terlebih dahulu. Dia adalah bocah atau remaja yang memiliki kemampuan bermain di atas rata-rata.

Dirinya dikenal sebenarnya karena mahir dalam memainkan salah satu hero di ML yakni Fanny. Dan dirinya juga merupakan Youtuber dimana penghasilannya juga sangat banyak jika diusut dari umurnya yang tergolong masih muda tersebut.

Nah, dirinya juga pernah bermain dengan beberapa YouTuber gaming terkenal lainnya seperti Jess No Limit.

ID FF Rasyah Rasyid

Rasyah Rasyid yang suka dijuluki sebagai anak jenius bisa kamu ajak bermain jika sudah tergabung ke dalam daftar temannya. Apakah akan langsung diterima?

Belum tentu sih, sebab FF sendiri membatasi jumlah pertemanan di game tersebut. Namun, tidak ada salahnya mencoba mengirim permintaan pertemanan bukan? Untuk IDnya adalah: 552992060.

Coba saja kirim permintaan pertemanan dengan mengcopy ID tersebut. Jika diterima maka kamu beruntung bisa berteman dengan YouTuber gaming anak Jenius yang jago bermain game battle ini. Jadi, suatu saat kamu bisa belajar saat dia open mabar ya guys!