Cara Menyelesaikan Misi Call Back Free Fire (FF) 2021 Dengan Cepat

Call Back Free Fire

Misi Call Back Free Fire hadir lagi loh. Yuk ketahui apa saja yang diperlukan untuk meraih hadiah di misi Call Back Free Fire 2021 ini dan selesaikan misi dengan cepat!

Sebagai salah satu game favorit tentu FF juga tidak ingin kehilangan pemain setia mereka. Untuk itulah selalu diadakan misi call back. Secara berkala misi call back ini selalu hadir dengan beragam ketentuan yang berbeda.

Bahkan, tidak hanya itu, hadiah yang diberikan kepada pemain juga bermacam-macam. Nah bagaimana dengan event call back FF 2021 kali ini?

Apa saja ketentuannya dan apa saja hadiah menarik yang telah menunggu kamu jika berhasil melakukan misinya? Nah, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Misi Call Back Free Fire 2021

Nah apa saja misi yang harus dilakukan oleh pemain untuk mendapatkan serangkaian hadiah di event call back 2021? Ada tahapan misi yang harus kamu selesaikan sebelum mendapatkan hadiah utamanya.

Dan, kebanyakan pemain pasti menyatakan misi call back 2021 ini tergolong agak sulit. Emang, apa saja yang harus dilakukan? Sebenarnya yang harus kamu lakukan di setiap event call back tetap sama, yakni mengundang teman FF yang sudah tidak lagi aktif bermain selama 30 hari

Nah, kamu harus mengundang banyak pemain, semakin banyak pemain yang sebelumnya pernah bermain dan aktif kembali maka semakin besar kesempatan kamu mendapatkan hadiah utama.

Namun, tidak semudah itu mengembalikan minat pemain lama, bukan? Untuk itulah Garena menghargai perjuangan kamu dengan hadiah utama yang menggiurkan. Jadi sebaiknya kamu lebih gencar lagi dalam mengajak teman kamu untuk bermain bersama.

Daftar Hadiah Events Call Back FF 2021

Untuk menghargai kamu yang berhasil mengembalikan minat para pemain yang sudah tidak aktif, maka event call back 2021 FF ini berhadiahkan:

  • 1 weapon royale dan huntdown box jika berhasil mengembalikan satu pemain.
  • 2 voucher diamond royale dan 2 huntdown boxjika berhasil mengundang 2 teman kembali.
  • 2 gunbox AK anhilator dan 10 huntdown box jika berhasil mengundang 6 teman kembali.
  • 20000 diamond yang menjadi hadiah utama event ini.

Cara Menyelesaikan Misi Call Back FF 2021

Untuk tata cara menyelesaikan misinya, maka kamu harus melakukan:

  1. Masuk ke game FF dan klik ikon teman di pojok kanan atas.
  2. Pilih menu Call Back dan cari teman yang sudah tidak aktif minimal 2 minggu dan undang kembali melalui menu tersebut.
  3. Atau, kamu bisa share link event call back FF 2021 milikmu ini ke medsos.
  4. Selesai.

Sangat mudah bukan? Ayuk undang kembali teman sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan hadiah utama. Dan pastikan kamu adalah orang pertama yang paling banyak mengumpulkan hadiah pada event ini!