Shadow Man FF, Bug Karakter Hitam yang Sedang Viral

Shadow Man Free Fire

Pernah mendengar istilah Shadow Man FF? Pasti kamu yang sering bermain atau sering menonton live streaming FF kerap mendengar istilah ini, kan? Kali ini mimin akan kupas informasi tentang istilah tersebut loh, yuk disimak!

Sebagai salah satu game online yang menduduki peminat yang tinggi, FF tak luput dari istilah-istilah saat bermain. Kebanyakan istilah tersebut diambil dari bahasa asing memang. Namun, tidak sedikit juga istilah FF hanya diketahui antara pemain saja.

Begitu juga dengan salah satu istilah yang kali ini akan kita bahas yakni Shadow Man FF. Dimana pemain sering menggunakannya, sadar atau tidak ada beberapa pemain yang masih tidak mengetahui maknanya. Terutama, para pemain baru. 

Apa Arti Dari Shadow Man FF?

Nah kita akan membahas makna dari shadow man FF yang mungkin masih asing bagi sebagian orang ini. Sebenarnya shadow man FF adalah nama sebuah BUG. Dimana pemain hanya terlihat hitam seperti bayangan namun mereka tetap bisa bermain seperti biasanya.

Konon bug ini hanya bisa dibuat menggunakan smartphone tertentu saja. Namun, tidak ada jaminan cara ini akan berhasil 100%. Caranya adalah:

  1. Gunakan smartphone pilihan yakni samsung galaxy J2 pro.
  2. Gunakan layanan dual space bulu 32 bit tema biru.
  3. Kemudian langsung login ke halaman FF dan klik halaman vault.
  4. Kemudian klik bagian item rambut masker atau topi dan klik secara cepat (gonta-ganti).
  5. Bug akan aktif dan kamu hanya perlu bermain.

Baca juga:

Ada juga yang mengatakan bahwa bug ini bisa diaktifkan dengan aplikasi. Jika kamu mencari di Apk Pure, kamu akan menemukan aplikasi shadow man FF. Tapi, belum ada konfirmasi apakah aplikasi ini berhasil atau tidak. Silahkan di coba ya, guys. Berikan komentar jika kamu berhasil.