Pink Sakura Card Free Fire, Apa Itu Sebenarnya?

Pink Sakura Card Free Fire

Kumpulkan token Pink Sakura Card dan dapatkan hadiah menarik. Berani mencoba? Yuk ikuti ulasannya dan juga cara menggunakan item tersebut.

Seperti biasanya, FF merupakan salah satu game online yang seolah tidak pernah ada habisnya mengadakan event-event untuk para pemainnya.

Jadi, jangan heran jika akhir-akhir ini banyak pemain yang membahas bagaimana cara mendapatkan pink sakura card. Dimana kita juga akan membahas tuntas tentang token tersebut.

Apa Itu Token Pink Sakura Card?

Sebelum lanjut tentang bagaimana cara mendapatkannya, lebih baik kita membahas terlebih dahulu tentang token ini. Sebab, ada beberapa pemain yang belum mengetahui tentang asal usul token pink sakura card tersebut, pastinya.

Pada tanggal 8 Januari 2021 lalu, FF mengadakan salah satu event yang masih berlangsung yakni Discovery The Music.

Nah, Pink Sakura Card ini termasuk item yang diperebutkan di dalam event tersebut. Kamu harus mengumpulkan token ini jika ingin menukarkannya dengan beragam hadiah menarik.

Baca juga: Cara Mengatasi CR Tidak Bisa diklaim, Kenapa?

Cara Mengumpulkan Token Pink Sakura Card FF

Karena token pink sakura card ini menjadi salah satu penentu agar kamu bisa mendapatkan hadiah pada event ini, maka kamu harus tahu bagaimana cara mendapatkannya, bukan? Caranya cukup mudah kok. Kamu hanya perlu bermain dan menyelesaikan permainan tersebut.

Di akhir pertandingan maka akun FF kamu akan mendapatkan token pink sakura card ini dalam jumlah acak. Jumlah minimal adalah satu dan maksimal 3 token setiap selesai satu match.

Jadi, jika kamu ingin mengumpulkan lebih banyak, sering-seringlah bermain bersama temanmu selama event ini berlangsung.