Cara Mengatasi CR Tidak Bisa diklaim, Kenapa?

cr free fire

Sudah capek-capek bermain ngumpulin dog tag namun hadiah CR FF malah tidak bisa diambil? Yuk kenali masalahnya di bawah ini.

Garena selaku pemilik game FF sudah menetapkan satu hari untuk mengumpulkan dog tag. Fungsinya? Tentu untuk mendapatkan hadiah sesuai dengan jumlah yang telah kamu kumpulkan.

Sayangnya ada beberapa laporan terkait CR Garena di game FF ini mengalami masalah. Dimana pemain tidak lagi bisa mengambil hadiah sesuai dengan jumlah Dog Tag mereka. Namun kenapa masalah ini terjadi?

Kenapa Hadiah CR Garena Tidak Bisa Diambil?

Setelah mencari tahu dari berbagai sumber, termasuk video player FF yang tersebar luas di Youtube. Maka kami bisa mengumpulkan masalah penyebab adanya error CR tidak bisa diklaim atau diambil hadiahnya. Penyebabnya adalah BUG.

Sudah dipastikan, BUG yang menyebabkan pemain tidak bisa mengambil hadia custom room FF ini adalah kesalahan sistem. Bukan kesalahan dari pemain ya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi jika BUG ini juga muncul saat klaim hadiah CR FF tersebut.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Karena kesalahan CR Garena tidak bisa diambil ini murni dari sistem, sehingga tidak ada yang bisa kita lakukan. Hanya perlu menunggu hingga pihak Garena membetulkan atau memperbaiki BUG tersebut.

Baca juga: Apa Itu Sparing FF? Ini Dia Pengertian Selengkapnya

Setelah diperbaiki maka nantinya akan bisa digunakan lagi seperti biasa. Kamu bisa klaim hadiah CR FF tanpa ada kendala lagi. Sampai di sini, harusnya kamu sudah paham mengapa error ini terjadi ya, kan?