Gratisoe TV Live Streaming Apk Download Fitur Paling Lengkap!

Gratisoe TV

Layanan TV streaming banyak sekali ragamnya. Apalagi seiring dengan perkembangan teknologi yang memungkinkan orang mengakses internet untuk kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kamu harus paham bahwa ada salah satu layanan streaming yang menarik yakni Gratisoe TV Live Streaming.

Gratisoe TV merupakan salah satu layanan streaming, yang menjadi primadona saat ini. Alasannya karena aplikasi streaming ini memberikan berbagai keunggulan yang menarik dan bisa kamu gunakan untuk kebutuhan. Selain itu keunggulan dari Gratisoe adalah kamu tidak perlu membayar bulanan alias gratis.

Apa Itu Gratisoe TV Live Streaming

Hal pertama, yang harus kamu ketahui dari Gratisoe adalah, apa itu Gratisoe. Sebuah pertanyaan yang cukup mendasar sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi streaming tersebut. Sekedar informasi jika Gratisoe TV merupakan layanan streaming gratis, tetapi banyak sekali channel di dalamnya.

Kamu bisa memilih apakah ingin mengakses channel bola, atau channel olahraga lainnya. Kemudian bagi kamu yang nyukai drama korea atau K-Drama, maka ada banyak sekali film dan serial korea yang bagus. Kamu tinggal pilih serial favorit kamu, lalu silakan kamu klik dan silakan kamu pilih film favorit kamu.

Daftar Channel yang Tersedia di Gratisoe TV

Gratisoe TV, merupakan salah satu layanan streaming yang menyediakan semua channel secara gratis. Benar sekali, kamu tidak salah membaca bahwa channel yang tersedia semuanya gratis. Di layanan Gratisoe terbagi dalam 4 jenis layanan. Keempat jenis layanan ini sangat berguna dan bagus untuk kamu.

Keempat channel dalam Gratisoe sangat sesuai dengan kebutuhan. Bukan cuma itu, layanan yang ada di Gratisoe juga mayoritas adalah layanan-layanan yang dibutuhkan oleh seluruh keluarga. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi berlangganan beberapa layanan streaming untuk semua layanan. Ini daftarnya.

  • Channel Anak-Anak

Layanan pertama yang pastinya kamu butuhkan adalah layanan atau channel anak-anak. Anak-anak adalah fase hidup yang penting dan dalam masa pertumbuhan. Oleh karenanya, kamu harus memberikan konten yang positif bagi anak. Untuk itu solusi yang bisa kamu berikan adalah dengan channel anak-anak.

Saat kamu menggunakan Gratisoe TV, kamu bisa mendapatkan berbagai channel anak-anak yang berkualitas. Channel anak yang ada di Gratisoe TV, terbagi menjadi 2 tipe yakni TV Kartun dan TV Anak-anak.

  • Channel Lokal

Bagi kamu yang suka dengan konten-konten lokal, maka kamu disarankan untuk memiliki Gratisoe TV Live Streaming. Pasalnya disana banyak sekali channel lokal yang kamu sukai. Sebut saja Trans 7, TVRI, Metro TV, iNews TV dan juga SCTV. Ini adalah channel-channel yang pastinya kamu sangat sukai sekali.

  • Channel Olahraga

Buat kamu yang suka olahraga tersedia juga banyak channel olahraga yang seru. Kamu tinggal pilih apakah suka dengan sepak bola, bulu tangkis, voli, balap mobil dan lain sebagainya. Kamu bebas memilih yang menjadi kesukaan kamu untuk kemudian, kamu saksikan bersama keluarga di rumah.

  • Channel Drama Korea

Yang suka drama korea silakan merapat. Di Gratisoe TV, kamu bisa menyaksikan serial korea favorit kamu. disana memiliki koleksi yang lengkap. Pastinya kamu suka dengan berbagai channel tersebut, karena koleksinya yang banyak. Jadi kamu bebas memilih untuk menyaksikan drama korea yang mana.

Link Download dan Cara Install Gratisoe TV

Sekarang menjadi tahap yang penting yaitu link download. Berikut ini adalah link download dan cara install aplikasi Gratisoe TV.

  1. Silakan kamu download Gratisoe TV di link download berikut ini.
  2. Setelah download, silakan kamu buka menu Pengaturan HP lalu kamu pilih Keamanan dan kamu silakan aktifkan Sumber tidak dikenal atau bahasa inggrisnya itu Unknown Source.
  3. Setelah berhasil silakan kamu buka Gratisoe dan install aplikasi tersebut.
  4. Jika sudah selesai, selamat kamu telah memiliki aplikasi Gratisoe TV.

Berbagai layanan yang disediakan Gratisoe TV Live Streaming statusnya gratis. Kamu tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mengunduh aplikasi ini.