Cara Membatalkan Premium Get Contact

Cara Membatalkan Premium Get Contact

Aplikasi Get Contact menawarkan layanan premium untuk penggunanya. Sayangnya ada rasa bosan sehingga kamu ingin membatalkan atau meninggalkan layanan premium Get Contact. Bagi kamu yang ingin melakukan hal tersebut, kamu bisa ikuti cara membatalkan premium Get Contact yang terlengkap.

Memang cara membatalkan layanan premium Get Contact, ada beberapa tahapan. Semua tahapannya disarankan untuk kamu ikuti dengan seksama. Tujuannya agar proses pembatalan layanan Premium Get Contact bisa berjalan dengan lancar, dan kamu bisa lebih nyaman ketika mengakses HP atau smartphone.

Cara Membatalkan Premium Get Contact

Ada kalanya kamu sudah bosan dengan layanan premium. Namun, ada juga fase dimana kamu ingin segera menjadi pengguna yang biasa saja. Untuk itu kamu memilih untuk membatalkan layanan Premium Get Contact, dan menjadi pengguna biasa. Itu adalah hak kamu dan tidak boleh ada yang menghalangi.

Harus diakui bahwa milih Premium Get Contact ada berbagai pertimbangannya. Misalnya saja, kamu mempertimbangkan ingin mengalihkan pembayaran premium ke kebutuhan lain. Atau merasa jika layanan premium sudah tidak berguna lagi. Berbagai alasan tersebut bisa menjadi dasar meninggalkan premium.

  1. Pertama adalah buka HP kamu, dan buka aplikasi Google Play Store. Pastikan jaringan internet kamu terkoneksi dengan baik supaya kamu bisa membatalkan layanan premium Get Contact.
  2. Tahap kedua, silakan kamu klik bagian kiri atas, tepatnya di bagian pojok. Nantinya kamu akan menemukan beberapa opsi menu.
  3. Lalu kamu klik opsi Langganan. Pada opsi tersebut, kamu akan melihat histori atau riwayat berlangganan yang kamu pakai selama ini.
  4. Berikutnya kamu pilih aplikasi Get Contact karena kamu ingin meninggalkan, atau membatalkan layanan berlangganan di aplikasi tersebut.
  5. Usai kamu memilih aplikasi tersebut, kamu lalu pilih menu batalkan berlangganan. Menu tersebut berada di bagian bawah aplikasi Google Anda bisa pilih menu batalkan langganan di ujung bawah.
  6. Nantinya saat kamu mengetuk menu tersebut, kamu diminta untuk menjelaskan alasan kamu membatalkan layanan. Silakan tuliskan alasan kamu berhenti berlangganan. Jangan khawatir, karena testimoni kamu tidak akan mempengaruhi keputusan kamu berhenti berlangganan.
  7. Jika kamu telah selesai menuliskan alasan untuk berhenti berlangganan, maka cara membatalkan premium Get Contact lainnya adalah klik Lanjutkan dan Selesai.
  8. Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi bahwa, kamu telah berhasil membatalkan langganan Get Contact. Setelah itu kamu mulai sekarang tidak lagi berstatus sebagai pelanggan premium.

Manfaat Membatalkan Premium Get Contact di HP

Ada sejumlah manfaat yang kamu dapatkan, ketika membatalkan layanan premium Get Contact. Berbagai layanan ini menyangkut kenyamanan kamu sebagai pengguna HP, sehingga kamu bisa meningkatkan keamanan menjadi lebih baik lagi. Lalu ada sejumlah manfaat lainnya yang pastinya kamu akan dapatkan.

  • Kamu tidak perlu mengeluarkan uang langganan setiap bulan. Manfaat ini kamu dapatkan ketika berhenti berlangganan. Kamu menjadi lebih hemat, karena tidak perlu lagi ada pengeluaran setiap bulannya. Kamu bisa alokasikan dana yang ada untuk kebutuhan sehari-hari yang lebih penting.
  • Kamu masih bisa memanfaatkan aplikasi Get Contact. Manfaat untuk menggunakan Get Contact kamu kamu dapatkan, walau bukan lagi sebagai pelanggan Premium. Jadi kamu tidak terlalu rugi karena masih bisa mengakses Get Contact dengan status sebagai pengguna biasa.
  • Kamu tidak terlalu kecanduan terhadap aplikasi Get Contact. Karena berstatus sebagai pengguna biasa, yang tidak memiliki fitur banyak membuat kamu tidak terlalu kecanduan lagi dengan Get Contact. Oleh karena itu, kamu bisa lebih fokus ke hal lain yang lebih penting.

Ternyata Cara Membatalkan Premium Get Contact tidak terlalu sulit. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagi manfaat dengan memutuskan untuk membatalkan diri sebagai pelanggan premium aplikasi ini.