5 Tema Xiaomi Tembus WA + Link Download

Tema Xiaomi Tembus WA

Saat kita menerapkan tema di Xiaomi, tampilan yang berubah biasanya hanya di sekitar ikon homescreen, papan notifikasi, wallpaper, dan juga lockscreen saja. Saat kita membuka aplikasi Whatsapp misalnya, tema yang diterapkan tidak berpengaruh sama sekali. Lantas, bisakah tema Xiaomi tembus WA?

Jawabannya bisa dan ada. Dengan tema yang bisa menembus WA atau aplikasi lainnya di dalam HP, tentu akan membuat tampilannya menjadi lebih keren dan menyeluruh sehingga kita akan merasa betah menggunakan tema tersebut. Apa saja tema-tema tersebut? Temukan jawabannya di artikel berikut ini:

Tema Xiaomi Tembus WA

Berikut ini adalah kumpulan tema di HP Xiaomi yang tidak hanya keren, tetapi juga bisa diterapkan di banyak aplikasi seperti Whatsapp, Instagram, Line, Telegram, dll. Silakan simak daftar tema berikut ini untuk mengetahuinya:

1 – Dark Luffy

Apakah kamu suka dengan karakter si manusia karet sekaligus seorang bajak laut dari anime One Piece? Ya, kamu bisa menggunakan tema Xiaomi Dark Luffy yang akan menampilkan nuansa One Piece di HP Xiaomi milikmu. Tema ini didominasi warna gelas sehingga sangat cocok digunakan oleh laki-laki.

Nuansa gelap yang dimunculkan dari tema ini tidak hanya mengubah tampilan ikon di homescreen atau papan notifikasi saja, tetapi juga di beberapa aplikasi seperti Whatsapp, Instagram, Telegram, atau aplikasi populer lainnya.

Link Download: https://bit.ly/2Zpm0ga

2 – Blues Males

Tema Xiaomi tembus WA berikutnya yang bisa kamu terapkan adalah tema yang bernama Blues Males. Tema yang didominasi warna biru muda yang lembut ini sangat cocok digunakan oleh pengguna wanita atau anak-anak karena warnanya yang fresh tetapi tidak terlalu mencolok.

Sebagian besar tampilan di HP Xiaomi akan berubah setelah menerapkan tema ini, termasuk pada aplikasi-aplikasi populer seperti Whatsapp, Telegram, dll. Silakan download temanya melalui link yang ada di bawah ini untuk diterapkan di HP Xiaomi milikmu.

Link Download: https://bit.ly/3jJlcKn

3 – Greenest v.4.5

Berikutnya, kamu juga bisa menggunakan tema Xiaomi Greenest v.4.5 untuk melakukan perubahan tampilan pada aplikasi Whatsapp. Tema ini didominasi warna hijau transparan yang sangat keren di hampir semua bagian di dalam HP, mulai dari ikon, bar notifikasi, halaman Pengaturan, dll.

Warna hijau di tema ini cukup netral sehingga bisa digunakan untuk pengguna pria ataupun wanita. Kamu juga pastinya akan betah menggunakan tema ini dalam waktu yang cukup lama karena warnanya yang tidak membuat kita cepat bosan.

Link Download: https://bit.ly/3pK0TjH

4 – Mini ROM

Jika kamu menyukai tema dengan desain ikon yang rapi, maka tema ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Tampilan ikon di tema ini cukup rapi dan proporsional sehingga tidak ada bagian ikon yang terpotong atau tidak sesuai dengan bentuk ikon yang digunakan.

Background dari tema ini menggunakan foto api unggun dengan nuansa petang yang membuatnya begitu teduh saat diterapkan di HP kita. Jika kamu menggunakan tema ini, maka nuansa ketenangan akan kamu dapatkan. Terlebih lagi, kamu juga bisa mengubah tampilan Whatsapp dengan tema ini.

Link Download: https://drive.google.com/file/d/1nUa_4Y7wDCmoU9Np6MZM35e-yD3wwHCT/view

5 – Chocolatos

Dengan nuansa warna cokelat yang unik, tema satu ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik itu anak-anak, dewasa, pria, ataupun wanita. Dengan perubahan ikon menjadi persegi dan desain tiap aplikasinya juga cukup bagus, tentu akan membuat aplikasi ini sangat nyaman untuk dilihat sehari-hari.

Silakan gunakan tema ini jika kamu ingin menggunakan tema yang bisa diterapkan di hampir semua bagian dalam HP, mulai dari ikon di homescreen, tampilan papan notifikasi, menu di halaman Pengaturan, hingga tampilan pada aplikasi-aplikasi yang terinstall seperti Whatsapp, Panggilan, SMS, dll.

Link Download: https://bit.ly/3jJhwby

Banyak orang ingin menggunakan tema Xiaomi tembus WA karena dirasa sangat keren jika seluruh tampilan di HP ikut berubah sesuai dengan tema yang diterapkan. Biasanya, tema hanya bisa mengubah beberapa bagian saja dari keseluruhan interface MIUI.