IG-Share Apk Penghasil Uang Asli atau Scam?

IG-Share Penghasil Uang

Hanya dengan satu situs online saja, kamu bisa mendapatkan uang dari misi medsos, yakin tidak tertarik? Yuk simak penjelasan tentang IG-Share Web penghasil uang berikut ini.

Sudah bukan zamannya lagi dimana kamu kesulitan mencari informasi secara online. Apalagi dengan banyaknya media informasi yang bisa kamu akses.

Misalnya saja dengan mencari tahu apakah salah satu aplikasi benar-benar legit untuk digunakan? Apalagi jika kamu setia mencari tahu review yang mimin tulis.

Wah, dijamin kamu bakalan mudah mendapatkan uang jajan secara online. Kali ini kita akan membahas tentang IG-Share penghasil uang. Layakkah untuk kamu gunakan? Mari disimak!

Sekilas Tentang IG-Share Penghasil Uang

Sebelum memulai pembahasan tentang bagaimana cara menghasilkan uang, maka lebih baik ketahui apa itu IG-Share Penghasil Uang.

Situs ini memberikan layanan agar kamu dan pengguna lainnya bisa menghasilkan uang. Caranya mudah kok, sesuai dengan namanya.

Kamu akan memanfaatkan IG untuk menghasilkan komisi. Komisi ini bisa didapat dari share, komen dan like. Komisi yang akan kamu terima akan berbeda-beda disesuaikan dengan level membership kamu. Ada yang 1.000 per komisi hingga 15.000.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Jika kamu penasaran bagaimana cara menghasilkan uang di website ini? Tentu kamu harus mengikuti panduan berikut terlebih dahulu:

  1. Pertama-tama kamu harus buka link pendaftaran di https://www.igshare.pro/.
  2. Setelah terbuka maka kamu akan diharuskan mengisi nomor HP, kata sandi, nama dan kode undangan jika ada.
  3. Kemudian login dan kihat level membership kamu.
  4. Jika kamu adalah member baru gratisan maka level kamu adalah regular. 
  5. Namun, kamu harus deposit agar bisa naik ke level Bronze (minimal) agar bisa mengerjakan misi harian.
  6. Selesaikan semua misi dan tunggu komisi kamu masuk agar bisa dicairkan ke rekening kamu.

Apakah IG-Share Penghasil Uang Penipuan?

Dari skemanya saja yang mengharuskan membernya untuk deposit agar bisa naik level hingga Bronze saja sudah bisa ditebak.

Jadi, intinya kamu tidak akan bisa mendapatkan uang jika hanya menjadi member gratisan. Ya, ini adalah website online dengan skema ponzi yang tentunya akan berujung kepada penipuan.