Aplikasi Bintangi Video Penghasil Uang Terbaru Asli atau Penipuan?

Bintangi Video Penghasil Uang

Hanya menonton video saja dan kamu bisa mendapatkan komisi, apakah mau? Jika iya, mari kita simak informasi tentang bintangi video apk ini.

Tidak sedikit informasi tentang aplikasi penghasil uang secara online yang bisa kamu dapatkan. Setiap bulan ada saja aplikasi atau situs baru yang selalu hadir untuk digunakan sebagai lahan pencarian uang tambahan.

Bahkan, tidak sedikit juga yang hanya menerapkan tugas sederhana. Sehingga, kamu bisa dengan mudah mendapatkan keuntungannya. Lalu, bagaimana dengan aplikasi bintangi video ini? Yuk, mari disimak reviewnya.

Sekilas Tentang Bintangi Video Apk

Kamu mungkin masih belum terbiasa dengan nama aplikasi yang satu ini. Sebab, aplikasi ini tergolong baru dan belum banyak yang menggunakannya.

Namun, jika kamu penasaran ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah sedikit uang jajan hanya dengan misi yang mudah.

Misi tersebut berupa menonton video. Bahkan, untuk pendaftaran pertama akan ada bonus sebanyak 5.000 di akun kamu.

Bagi kamu yang mendaftar sebagai member gratisan akan ada 5 video yang bisa ditonton setiap harinya. Komisi setiap video adalah 400 dan sehari kamu akan mendapatkan total 2.000.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, kamu harus mendaftarkan alun terlebih dahulu. Caranya adalah:

  1. Pertama-tama kamu harus membuka linknya di https://www.bintangi-video.com/.
  2. Isi form pendaftaran akun berupa nomor HP atau email aktif, password, kode undangan dan klik setuju atas syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Kemudian kirimkan form pendaftaran akun tersebut.
  4. Kemudian buka apk tersebut, login dan pilih menu Klik Disini Untuk Menghasilkan Uang.
  5. Klik jenis level membership, jika kamu member gratisan pilih VIP0.
  6. Kemudian tonton semua video yang tersedia. Biasanya hanya berkisar 10 detik setiap video.

Apakah Bintangi Video Apk Benar-Benar Membayar?

Mungkin saja ada beberapa review yang menyatakan mereka mendapatkan pembayaran dari apk ini. Namun, jelas-jelas ini akan berujung penipuan.

Kamu sudah tahu bahwasanya ada perbedaan level membership, bukan? Jelas-jelas itu adalah skema ponzi atau money game yang merugikan.