Aplikasi MK Telur (Wordlinxs) Penghasil Uang Apakah Penipuan?

MK Telur (Wordlinxs) Penghasil Uang

Kerjakan tugas dan misi harian dan kamu bisa mendapatkan komisi dengan mudah. Ini dia aplikasi MK Telur berhadiah 70.000, mari disimak!

Tidak ada yang tidak tergiur dengan aplikasi yang memberikan bonus apalagi bonusnya besar, bukan? Bagaimana dengan informasi yang sekarang banyak beredar tentang aplikasi penghasil uang dengan bonus pendaftaran?

Salah satunya adalah aplikasi MK Telur. Dimana nantinya kamu yang mendaftar sebagai member baru akan mendapatkan bonus sebanyak 70.000.

Jadi bagaimana cara mendapatkannya? Atau, bagaimana cara menggunakan bonus tersebut? Mari kita bahas lebih lanjut.

Sekilas Tentang MK Telur Apk

Aplikasi MK Telur ini akan memberikan komisi bagi penggunanya hanya dengan menonton video dan juga bermain game. Nah, mudah bukan?

Kamu bahkan bisa menghasilkan uang tambahan hanya dengan menyisihkan waktu selama kurang lebih 10 menit setiap harinya. Sebab, akan ada misi harian yang harus kamu selesaikan.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang Dengan MK Telur Apk

Jika kamu ingin menghasilkan uang melalui aplikasi ini maka kamu harus memiliki akun terlebih dahulu. Pertama-tama kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu, caranya adalah:

  1. Cari aplikasinya di https://h5.wordlinxs.com/.
  2. Kemudian download dan install aplikasi tersebut agar bisa digunakan.
  3. Kemudian daftar akun dengan mengisi data-data yang benar untuk bisa diverifikasi. 
  4. Buka link untuk daftar akun di https://h5.wordlinxs.com/.
  5. Kemudian isikan nomor HP kamu, buat password dan kemudian lengkapi verifikasi dengan cara menjawab pertanyaan yang disediakan.
  6. Setelah mendaftarkan akun maka kamu bisa mulai mengerjakan tugas atau misi harian agar bisa mendapatkan komisi.
  7. Kemudian kamu hanya perlu meluangkan waktu agar bisa mengerjakan tugas yang ada.

Apakah MK Telur Apk Aman Digunakan?

Sebenarnya tidak ada jaminan aplikasi penghasil uang ini benar-benar aman digunakan. Sebab, ada banyak hal yang bisa disalahgunakan.

Tapi, selama kamu tidak mengikuti aplikasi skema ponzi maka tidak ada salahnya mencoba. Masalah dibayar atau tidaknya urusan belakangan, bukan? Jika dibayar maka kamu akan mendapatkan bonus.

Akan tetapi di aplikasi MK Telur apk ini jelas-jelas mereka menerima uang dari para member yang melakukan upgrade akun, jadi bisa kalian simpulkan sendiri ini money game atau bukan?