Cek Resi Standard Express Shopee Yw

Cek Resi Standard Express Shopee Yw

Cek Resi Standard Express Shopee Yw sekarang dapat Anda lakukan dengan mudah. Saat Anda membeli suatu barang yang ada di Shopee, terkadang Anda akan menemukan beberapa seller dari luar negeri, khususnya dari Tiongkok.

Biasanya, unutk pengiriman barang dari Tiongkok ke Indonesia ini menggunakan jasa kurir bernama Standar Express.

Sedangkan untuk cara pengecekkan resi dari kurir standard express ini memang sedikit berbeda dengan kurir local yang biasanya Anda gunakan di Indonesia.

Ketika Anda memasukan kode resi ini melalui situs cek resi yang biasa digunakan, maka akan langsung menampilkan keterangan Error – data tidak ditemukan.

Hal ini disebabkan database dari kurir luar negeri tentu saja berbeda dengan kurir yang ada di Indonesia. Di sini, kami akan memberikan ulasan mengenai cara cek resi standard express shopee yw bisa Anda coba.

Cek Resi Standard Express Shopee Yw Melalui Website

Cek resi standard express shopee yw pertama ini bisa langsung Anda coba melalui aplikasi Shopee atau pun dari situs web resmi milik Shopee.

Langkah pertama kali adalah dengan memasukan atau login seperti member pada umumnya dengan mencantumkan username dan juga password. Lalu, Ada bisa memilih akun di bagian pojok kanan bawah dan pilih saja menu Pesanan Saya.

Dilanjutkan lagi dengan pemilihan barang yang ingin segera Anda lacak keberadaannya. Kemudian, scroll ke bagian paling bawah tepat di bagian Parcel.

Sesudah itu, akan langsung muncul tampilan dari catatan perjalanan barang Anda sebelum sampai kerumah.

Cek Resi Standard Express Shopee Yw Melalui Bea Cukai

Cara untuk cek resi standard express shopee yw yang kedua adalah dengan membuka situs resmi dari Bea Cukai yang mudah sekali Anda akses.

Setelah Anda masuk ke dalam situs resmi milik Bea Cukai tersebut, Anda bisa langsung memasukan resi ini ke dalam Detail Pesanan Shopee ke kolom Tracking barang yang sudah tersedia di dalam situs web resmi milik Bea Cukai.

Kemudian, untuk kode keamanan di sini wajib Anda isi lalu tekan tombol Sumbit. Anda bisa langsung klik See Details, maka secara otomatis informasi mengenai detail pengiriman barang Anda tampi.

Perlu untuk Anda ketahui, apabila saat Anda sudah melakukan cek resi standard express shopee yw dan menemukan status dari kode barang ini 408, itu artinya adalah barang sudah keluar dari gedung.

Jadinya, barang Anda telah tiba di Indonesia, serta masih menunggu diteruskan pengirimannya oleh kurir lokal seperti halnya Pos, JNE atau pun J&T.