Aplikasi 1plugo Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

1plugo Penghasil Uang

Aplikasi 1plugo Penghasil Uang merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis secara resmi akhir – akhir ini. Aplikasi satu ini menerapkan sistem kerja yang relative cukup mudah dilakukan.

Selain mudah dikerjakan, Anda juga berhak untuk memeroleh mata uang crypto yang nantinya bias ditukar ke dalam bentuk mata uang rupiah lho. Dengan cara transaksi langsung ke rekening dari dompet digital yang sudah Anda miliki.

Dari aplikasi ini, Anda bias menghasilkan uang sekitar 3 dollars setiap jamnya. Caranya cukup mudah dengan klik bagian misi yang sudah tersedia di dalam aplikasi.

Hanya dengan klik dan tekan bagian yang sudah ada di dalam aplikasi, maka secara otomatis saldo akun Anda bakalan terisi uang bonus. Tentu sangat begitu mudah untuk memainkannya.

Cara Download Dan Daftar Aplikasi 1plugo Penghasil Uang

Aplikasi 1plugo penghasil uang ini menarik sekali untuk Anda mainkan. Anda bisa langsung membuka aplikasi melalui browser di situs web dan ketik saja kata kuncinya.

Aplikasi penghasil uang ini masih belum tersedia di Play Store maupun App Store. Maka dari itulah, Anda harus mendownload aplikasi ini secara manual melalui browser. Setelah itu akan langsung tertuju di halaman utama web dan bias piliha download aplikasi.

Tunggu sampai proses download selesai. Kemudian, Anda bisa membuka menu pengaturan dari ponsel. Lalu, tekan Izinkan Sumber Tidak Dikenal supaya proses install aplikasi yang sudah di download bisa terpasang di ponsel Anda.

Selanjutnya, buka aplikasi dan daftarkan diri sebagai member dengan mudah. Cantumkan nama asli Anda, nomor telepon aktif selalu Anda gunakan, alamat email yang terkoneksi dengan ponsel. Lalu, jangan lupa masukkan juga kata sandi dari akun aplikasi penghasil uang.

Selesai mendaftar disini, Anda bisa membuka menu pengaturan di dalam aplikasi. Masukkan juga nomor rekening bank atau pun akun E – Wallet dompet digital yang sudah Anda miliki sebelumnya.

Pastikan untuk dompet digital ini harus sama dengan nomor telepon yang sudah di daftakan dalam aplikasi penghasil uang.

Cara Kerja Aplikasi 1plugo Penghasil Uang

Untuk bermain disini, Anda tidak bisa main secara gratis karena diharuskan untuk membayar sejumlah deposit terlebih dahulu. Adapun besaran minimal dari deposit ini sangat beragam, Anda bisa memilih yang 20 dollars saja.

Nah dengan uang 20 dollars ini, Anda berkesempatan untuk memeroleh keuntungan sebanyak 6 dollars dalam kurun waktu sekitar 720 jam.

Di sinilah kemudahannya, Anda hanya tinggal menekan tombol yang sudah tersedia di aplikasi, tekan tombol tersebut sejam sekali saja karena tidak bisa lebih dari itu.

Aplikasi 1plugo penghasil uang ini termasuk dalam aplikasi berbasis money game yang mana cukup berbahaya bagi para penggunanya.