Cara Merubah Koin Shopee jadi Shopeepay Dengan Mudah

Cara Merubah Koin Shopee jadi Shopeepay

Apakah kamu pengguna aktif aplikasi belanja Shopee? Jika iya, sudah tahu belum bagaimana cara mengubah koin Shopee menjadi ShopeePay? Jika belum yuk, disimak!

Koin Shopee dan ShopeePay adalah 2 fitur menarik yang bisa digunakan oleh pengguna Shopee. Tentunya dengan fitur tersebut pengguna menjadi lebih terbantu banyak.

Misalnya dengan mendapatkan kemudahan dengan koun Shopee yang mudah didapatkan. Ternyata koin ini tidak hanya berbentuk koin saja, namun juga bisa diubah dan digunakan loh.

Jadi, kamu makin semangat untuk mengumpulkan koin tersebut bukan? Apalagi sekarang bisa diubah menjadi saldo ShopeePay loh.

Tapi, sebelum kita lanjut membahas topik ini, mari kita kenali lebih dalam tentang apa itu koin Shopee dan apa itu ShopeePay.

Apa Sih Koin Shopee Ini?

Sebenarnya, jika kamu adalah pengguna aktif Shopee, mimin percaya kamu sudah tahu apa itu koin Shopee. Koin ini bisa didapatkan dari banyak cara, misalnya event-event khusus.

Atau, dari cashback dan jika kamu memenangkan game Shopee. Satu koin setara dengan Rp 1. Nah, koin ini nantinya bisa digunakan saat berbelanja. Misalnya untuk potongan harga.

Kemudian, Apa Itu ShopeePay?

Nah, sedangkan fitur ShopeePay sendiri adalah dompet digital yang dimiliki oleh Shopee. Jadi, jika kamu ingin melakukan transaksi, kamu bisa langsung menggunakan saldo yang ada pada ShopeePay ini.

Nantinya kamu bisa mengisi saldo melalui ATM, transfer saldo dan melalui merchant seperti Alfamart. Tapi, mengapa dianjurkan untuk menggunakan layanan ShopeePay ketimbang metode pembayaran lainnya?

Sebab, metode ini memiliki banyak keunggulan seperti gratis ongkir atau potongan harga.

Jadi, Bagaimana Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi ShopeePay?

Ya, ini adalah pertanyaan terakhir yang harus mimin jawab. Sebab, kamu yang sudah mengikuti penjelasan di atas pasti butuh cara mengubah koin tersebut menjadi saldo Shopeepay, bukan? Caranya mudah kok, ikuti tutorial di bawah ini, ya:

  1. Buka halaman https://bit.ly/3ucZ6TI atau langsung ketik ahlipulsa.com.
  2. Sebelum memulai konversi, pastikan terlebih dahulu koin kamu sudah mencapai batas minimal yakni 20.000 ya.
  3. Pada halaman utama pilih Shopeepay.
  4. Kemudian masukkan nomor telepon yang terhubung dengan akun shopee kamu.
  5. Pilih metode pembayaran melalui koin Shopee.
  6. Kemudian pindai kode Qr.
  7. Lanjutkan sesuai instruksi dan cek apakah transaksi tersebut sudah berhasil.

Demikian caranya, cukup mudah bukan? Buruan di coba ya!