Aplikasi Taurus Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Taurus Penghasil Uang

Aplikasi Taurus Penghasil Uang atau biasanya disebuat dengan nama aplikasi atugasvip.com merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis tahun ini.

Hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang yang lainnya, tugas penggunanya di sini adalah dengan menyelesaikan tugas misi berupa pesanan fiktif.

Dengan Anda menyelesaikan misi tersebut, komisi bonus bakalan langsung bisa Anda terima dari hitungan persen barang yang telah Anda pesan sebelumnya.

Dalam aplikasi penghasil uang ini, Anda bakalan mendapatkan berbagai penawaran yang menarik, mulai dari bonus registrasi member sebesar 30 ribu rupiah, hingga bonus mengundang satu teman bergabung bonusnya sekitar 20 ribu rupiah.

Semakin banyak Anda mengundang teman, maka semakin banyak pula bonus yang bisa Anda peroleh dari sini.

Khusus untuk anggota di dalam aplikasi Taurus penghasil uang, Anda bisa memilih 3 level keanggotaan yang sudah tersedia, mulai dari level 0 sampai level 3.

Namun, bila ingin upgrade level keanggotaan akan dikenakan biaya setiap levelnya. Bila Anda tidak ingin upgrade bisa bermain dengan level 0 saja tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Download dan Daftar di Aplikasi Taurus Penghasil Uang

Cara mengunduh aplikasi Taurus penghasil uang ini cukuplah mudah. Anda langsung saja masuk ke dalam situs web di atugasvip.com. Dalam tampilan situs tersebut, terdapat 3 meni pilihan yang bebas untuk Anda pilih, silahkan tekan tombol Download saja.

Tunggu beberapa saat sampai proses mengunduh selesai. Setelah itu, Anda bisa langsung memasang aplikasi penghasil uang ini ke dalam ponsel seperti biasanya.

Selanjutnya, cara bergabung jadi member juga mudah, Anda pilih saja kolom atau halaman pendaftaran registrasi yang sudah tersedia di dalam aplikasi penghasil uang.

Di kolom registrasi ini berisikan nama lengkap Anda, nomor telepon yang selalu digunakan oleh calon member, memasukkan kode undangan dari aplikasi penghasil uang, serta mengisi kolom kata kunci yang sudah tersedia.

Terakhir Anda tinggal menekan tombol Register akun hingga sukses. Kemudian, masuk ke dalam aplikasi sebagai member dengan kata sandi yang sudah Anda buat sebelumnya.

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Taurus Penghasil Uang

Setelah berhasil bergabung, inilah saat yang ditunggu – tunggu, yakni cara memeroleh uang dari aplikasi Taurus penghasil uang.

Caranya cukup sederhana, ketika sudah masuk ke dalam aplikasi, Anda bisa memilih menu Tugas yang ada di dalamnya. Member bisa memilih pesanan sesuai dengan level keanggotaan di dalam aplikasi tersebut.

Setiap misi tugas ini sudah lengkap tertera jumlah saldo hadiah yang bisa Anda dapatkan ketika berhasil menyelesaikannya. Segera konfirmasi dengan lakukan pemesanan dan tunggu beberapa saat sampai tugas berhasil diselesaikan.

Untuk masalah keamanan dari aplikasi Taurus penghasil uang ini bisa dikatakan sebagai sistem money game. Yang mana cukup berbahaya bagi calon member yang akan bergabung dan melakukan pembayaran deposito ke dalam aplikasi tersebut.