Aplikasi Skalike Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Skalike Penghasil Uang

Apakah kamu ingin informasi tentang aplikasi penghasil uang yang mudah dan hanya perlu menggunakan akun media sosial saja? jika iya, yuk ketahui informasi tentang aplikasi Skalike penghasil uang berikut ini!

Ada banyak aplikasi dengan misi yang mudah seperti deposit atau investasi ini. Misalnya saja aplikasi Skalike yang baru saja hadir di bulan April 2021 lalu.

Masih segar, ya? Ya, aplikasi sejenis ini memang menawarkan kemudahan karena yang perlu kamu lakukan hanyalah investasi.

Selanjutnya, kamu hanya perlu menunggu hingga komisi kamu bertambah seiring bertambahnya waktu. Sayangnya banyak yang berubah menjadi penipuan. Apalagi yang menawarkan sistem kerja mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang.

Sekilas Tentang Aplikasi Skalike Penghasil Uang.

Tidak jauh berbeda dengan pembahasan kita di awal artikel. Aplikasi ini hanya menggunakan media sosial untuk menghasilkan uang.

Caranya tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya yang juga memanfaatkan media sosial. Kamu hanya perlu melakukan like, follow maupun subscribe. Mudah bukan? Jadi, simak terus informasinya ya.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang Dengan Skalike Apk

Pastinya kamu berminat dan tertarik karena mengetahui misinya sangatlah mudah. Namun, bagaimana jika ingin memulai menghasilkan uang dengan apk ini? Pertama-tama tentu kamu harus mendaftarkan akun dengan cara:

  1. Buka link pendaftaran di https://skalike.com/#/register/3530206
  2. Isi semua kolom pendaftaran dengan data yang benar dan kirimkan.
  3. Kamu akan dibawa kembali ke halaman ini untuk mengunduh apk Skalike. 
  4. Setelah diunduh dan instal di perangkat yang kamu gunakan.
  5. Kemudian login dan mulai mengerjakan misi. Ada 5 misi per hari dengan bayaran 680 rupiah per misi.
  6. Kamu bisa menambah penghasilan dengan melakukan deposito.
  7. Ada 7 level yang dimulai dari deposit sebanyak Rp. 193.680.

Baca juga:

Apakah Apk Skalike Penipuan?

Jika kamu pembaca setia TeknoDila, kamu sudah tidak asing lagi dengan skema money game, bukan? Dan, aplikasi Skalike ini juga menerapkan metode money game.

Ya, mau tidak mau, mimin tidak menyarankan kamu untuk melakukan deposit. Sebab sudah jelas Apk ini adalah aplikasi penipuan. Kecuali kamu sudah bisa menanggung resikonya.