Aplikasi New Era Job Penghasil Uang Apakah Penipuan?

New Era Job Penghasil Uang

Ingin mendapatkan pemasukan online dengan memanfaatkan akun media sosial yang kamu miliki? Coba cek informasi tentang aplikasi New Era Job Penghasil Uang berikut ini.

Dewasa ini, menggunakan akun sosmed tidak lagi sekedar untuk “kepo” tentang kehidupan orang lain saja loh guys! Tidak sedikit cara yang berhasil menambahkan uang recehan hanya memanfaatkan akun sosmed yang kamu miliki.

Alasannya terkadang hubungan timbal balik. Dimana orang lain membutuhkan kamu sebagai orang untuk like, komen, share atau follow dan subscribe untuk menaikkan insight akun mereka.

Walaupun alasan ini kebanyakan hanya kedok saja sih. Sekarang hadir lagi aplikasi yang bisa memberikan uang hanya dengan memanfaatkan akun sosial media. Bahkan sebuah like saja bisa bernilai 3.785 loh. Menggiurkan, bukan?

Sekilas Tentang New Era Job Penghasil Uang

Seperti yang sudah mimin tulis di atas, aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang dengan kerja yang tergolong gampang. Kamu hanya perlu menggunakan akun sosmed saja untuk menyelesaikan misi yang tersedia. Bahkan, bayaran untuk satu like saja besar, bukan? Tapi benar-benar membayar atau tidak?

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang Dengan New Era Job Apk

Jika kamu ingin mencoba menghasilkan uang dengan layanan ini, maka kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Caranya adalah:

  1. Buka link websitenya agar kamu bisa mendaftarkan akun di http://newerajob.com/html/register.html?recommend_id=null
  2. Kemudian isi kolom pendaftaran sesuai dengan pertanyaan dan data yang benar.
  3. Masukkan kode referral jika ada.
  4. Login dengan akun yang susah kamu daftarkan tersebut.
  5. Di halaman utama maka kamu bisa memilih platform yang akan kamu gunakan, baik itu TikTok, Youtube, Facebook maupun Line.
  6. Kemudian ajak teman dan dapatkan komisi jika mereka sudah berada di member level perak.
  7. Selesaikan tugas harian sebanyak 2 tugas untuk pengguna gratisan.
  8. Kumpulan hingga 100.000 untuk minimal penarikan.

Baca juga:

Apakah New Era Job Apk Ini Penipuan?

Karena masih baru, belum bisa mimin berikan bukti pembayaran yang diterima oleh member. Tapi sayangnya jangan berharap banyak, ya. Sebab aplikasi ini tetap menggunakan skema money game. Dan, kamu pasti tahu ujung-ujungnya apa, bukan?