Aplikasi KingPayHot Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

KingPayHot Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang terbaru di bulan Maret 2021, King Pay Hot! Kamu bisa menghasilkan uang sembari bermain, ternyata ada ini dia kebenaran di balik berita tersebut.

Memang ada banyak sekali memang aplikasi yang bisa memberikan komisi kepada membernya dengan hanya mengerjakan misi sederhana.

Sayangnya, saking banyaknya aplikasi sejenis, maka kamu harus lebih waspada mana yang bisa menghasilkan dan mana yang tidak.

Apalagi, jika kamu dituntut untuk melakukan deposit terlebih dahulu. Jadi, baca-baca ulasan tentang aplikasi tersebut seperti ulasan mimin tentang aplikasi King Pay Hot kali ini.

Sekilas Tentang KingPayHot Apk

Jika kamu penasaran apa sih aplikasi ini dan bagaimana cara mendapatkan uangnya? Maka rasa penasaran kamu akan segera terjawab.

Aplikasi King Pay Hot mengharuskan penggunaannya untuk menyelesaikan misi utama yakni main game, like, follow atau subscribe suatu aplikasi dan menonton video.

Bagaimana, menarik bukan? Nah, selain misi tersebut tentunya kamu bisa menghasilkan uang juga dengan misi lainnya yakni mengundang pengguna baru melalui link referral.

Kalkulasi pendapatan harian kamu bisa mencapai 11.000 dan kamu mulai bisa menarik uang tersebut jika sudah mencapai 100.000. Namun, kamu harus deposit terlebih dahulu sebanyak 98.000.

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang Dengan KingPayHot Apk

Kamu tentunya harus mendaftarkan akun terlebih dahulu jika ingin mendapatkan komisinya, caranya adalah:

  1. Pertama-tama kamu harus lakukan pendaftaran di link https://kingpayhot.club/ dan isi kolom pendaftaran dengan data yang benar.
  2. Kemudian setelah akun kamu didaftarkan maka login dan lakukan top up.
  3. Kemudian langsung kerjakan misi sesuai dengan banyaknya misi yang tersedia.
  4. Kemudian undang teman dengan link referral yang disediakan.

Baca juga:

Apakah Aplikasi KingPayHot Penghasil Uang Ini Penipuan?

Tentu saja penipuan, sebab aplikasi ini tetap menggunakan skema money game dan kamu pasti akan tertipu suatu saat nanti. Mungkin saja untuk sementara akan tetap membayar.

Namun, pasti lambat laun akan berubah menjadi penipuan. Jadi, ya terserah kamu ingin tetap ikut atau tidak. Saran mimin sih cari aplikasi yang tetap membayar member gratisan saja, ya!