Cara Berhenti Langganan VIP WeTV Gampang Banget

Cara Berhenti Langganan VIP WeTV

Apakah kamu salah satu pelanggan VIP WeTV? Sudah tahu belum cara berhenti langganannya? Jika belum, ini dia caranya, mudah kok!

Bagi kamu yang suka menonton film dan serial yang popular pasti sudah tidak asing dengan nama WeTV ini, kan? WeTV sendiri merupakan salah satu aplikasi premium yang memberikan layanan untuk akses film dan serial-serial terbaik sepanjang masa.

Namun, karena layanan yang mereka berikan bersifat premium maka kamu pastinya harus membayar jika ingin menikmatinya.

Nah, biaya layanan untuk berlangganan WeTV akan dipotong secara otomatis sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih.

Namun, bagaimana jika akhirnya kamu memutuskan untuk berhenti berlangganan VIP WeTV tersebut? Berikut penjelasannya.

Bisakah Berhenti Langganan VIP WeTV?

Seperti langganan untuk layanan premium di aplikasi streaming lainnya, ternyata bisa kok untuk berhenti. Jika kamu mengajukan pemberhentian layanan sebelum tanggal tagihan bayaran selanjutnya maka kamu tidak akan ditagih pembayaran lagi.

Otomatis, biaya layanan tersebut tidak lagi dibebankan ke akun kamu. Menarik, bukan? Bahkan, kamu juga tidak dibebankan biaya untuk berhenti berlangganan kok, alias gratis.

Jadi bagi kamu yang bosan, bokek mungkin atau alasan lainnya, bisa berhenti langganan VIP WeTV dengan tutorial yang akan mimin bagikan di bawah ini.

Baca juga:

Cara Berhenti Langganan VIP WeTV

Jika kamu terlanjur berlangganan VIp di WeTV ini dan selalu mendapatkan potongan saldo atau pulsa karena biaya langganan tersebut, kamu bisa berhenti jika kamu menginginkannya.

Bahkan sebenarnya cara untuk berhenti berlangganan tidak terlalu sulit. Berikut tata caranya:

  1. Pertama-tama kamu harus buka aplikasi Google Play dan pada bagian pojok kiri atas klik ikon garis tiga.
  2. Pilih menu Subscribe atau Langganan.
  3. Pilih WeTV di daftar aplikasi langganan tersebut.
  4. Kemudian gulir ke bawah hingga ada pilihan berhenti berlangganan dan klik tombol tersebut.
  5. Akan ada daftar alasan berhenti berlangganan dan pilih salah satu dan konfirmasi dengan klik OK.

Maka, setelah kamu melakukan tutorial di atas kamu sudah tidak berlangganan akun VIP di WeTV lagi. Artinya, kamu tidak akan dibebankan biaya langganan lagi, kok. Yuk, dicoba!