Aplikasi Rebate Media Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Rebate Media Apk

Ingin saldo DANA kamu terisi banyak tanpa perlu repot dan caranya gampang banget? Nah, yuk kenalan dengan aplikasi Rebate Media Apk penghasil uang ini.

Setiap aplikasi penghasil uang pasti memberikan kemudahan bagi penggunanya agar bisa menarik komisi ke mana saja. Misalnya saja langsung ke akun bank yang kamu miliki. Atau, bisa juga ke rekening e-wallet tentunya.

Nah, jika kamu pengguna dompet digital DANA pasti tahu akan berita yang masih hangat tentang Rebate Media Apk ini. Sebab, kabarnya aplikasi ini bisa memberikan saldo DANA bagi penggunanya dengan cara mudah dan gratis.

Apa Sih Aplikasi Rebate Media Ini? 

Jika kamu baru mendengar nama aplikasi penghasil uang yang satu ini, hal tersebut wajar, kok. Sebab, memang masih baru dirilis dan pastinya belum banyak yang menggunakannya.

Bahkan, kamu yang berhasil mengundang pengguna lain menggunakan link referral maka akan diberikan komisi sebanyak 5.000.

Sayangnya, tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini juga menerapkan sistem level membership. Yang artinya, akan ada perbedaan jumlah misi dan komisi yang bisa kamu terima setiap harinya.

Kalau kamu member gratisan maka level kamu adalah 0. Dan jika ingin naik level tentu harus melakukan top up terlebih dahulu.

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang Dengan Rebate Media Apk

Apakah kamu tertarik untuk mencoba layanan Rebate Media Apk ini? Jika ita, berikut cara untuk mendaftarkab diri sebagai salah satu pengguna:

  • Pertama-tama masuk ke halaman website dari Rebate Media Apk.
  • Unduh aplikasinya dan daftarkan akun kamu.
  • Isi kolom pendaftaran dengan data yang dibutuhkan dan kirimkan.
  • Login ke akun yang sudah kamu daftarkan tersebut.
  • Nah, kamu bisa mulai mengerjakan misi sesuai dengan level membership, dan untuk level 0 komisinya adalah 5.000 diamond yang dikonversikan menjadi 5.000 rupiah.

Baca juga:

Apakah Rebate Media Apk Ini Penipuan?

Wah, sudah jelas penipuan ya! Walaupun mungkin di awal-awal kamu tetap di bayar. Nantinya, akan berubah menjadi scam alias penipuan. Kenapa?

Karena sistemnya money game guys! Belum lagi masalah ilegal yang ternyata tidak terdaftar di lembaga OJK.

Ya, kalaupun kamu ingin mencoba tidak usah top up dahulu. Ini saran mimin, jika kamu tetap ingin deposit, tanggung resiko sendiri, ya!