Aplikasi Catur yang Digunakan Oleh Dewa Kipas

Aplikasi Catur yang Digunakan Oleh Dewa Kipas

Sudah pada tahu belum tentang kontroversi Dewa Kipas? Bahkan sekarang sudah ada aplikasi catur Dewa Kipas loh guys, berikut informasinya.

Setiap hari, pasti ada-ada saja kontroversi dan hal-hal unik yang mendadak viral untuk dibicarakan, bukan? Nah, bagaimana dengan olahraga otak yakni permainan catur, sudahkah kamu mengetahui berita hangat tentang catur ini?

Kamu pasti sekarang sudah biasa dengan julukan Dewa Kipas? Nah, dia loh yang sedang viral di dunia permainan catur. Bahkan, sekarang juga ada aplikasi Dewa Kipas yang akan kita bahas.

Aplikasi Catur Dewa Kipas

Bukan hal yang aneh jika dewa kipas tengah banyak diperbincangkan terutama di kalangan pemain catur. Sebab, prestasinya yang terbilang menghebohkan.

Dirinya berhasil mengalahkan Grandmaster GothamChess yang berlangsung secara online. Keren, bukan? Karena berhasil mengalahkan sang juara tersebut membuat netizen semakin penasaran dengan sosok dewa kipas.

Tidak hanya penasaran dengan sosok fenomenal namun mereka juga penasaran akan aplikasi yang digunakan oleh dewa kipas dalam mengalahkan sang juara tersebut.

Jika kamu juga penasaran dengan aplikasi yang digunakan oleh sang dewa kipas dalam memenangkan pertarungan tersebut, maka aplikasinya adalah Chess.com. sebenarnya aplikasi catur online yang satu ini memang sudah banyak dimainkan dan terkenal.

Bahkan Chess.com ini tidak hanya hadir dalam bentuk aplikasi saja, ada juga yang bisa langsung diakses lewat website loh.

Kamu tidak hanya bisa bermain secara online, bahkan belajar dan mengetahui seluk beluk tentang catur bisa menggunakan Chess.com ini. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi catur ini di berbagai perangkat.

Cara Menggunakan Aplikasi Catur Dewa Kipas

Masih tetap penasaran tentang aplikasi catur dewa kipas ini? Berikut panduan cara menggunakan aplikasi tersebut:

  1. Pertama-tama kamu harus mengunduh aplikasinya, jika menggunakan Android maka bisa langsung di Google Play.
  2. Setelah terpasang di perangkat kamu, kamu bisa mendaftar akun dengan media sosial seperti Facebook ataupun akun Google.
  3. Kemudian login dan bisa memilih bermain bersama teman secara online ataupun dengan komputer.
  4. Tidak hanya bermain kamu bisa menemukan berita, video dan artikel yang berisikan informasi penting di dalam dunia catur.

Nah, bagaimana? Kamu sudah mulai tahu tentang aplikasi catur dewa kipas yang membuatnya beruntung menang melawan sang juara, kan? Bagaimana? Berani mencoba aplikasinya?