Aplikasi Solikeyy Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Solikeyy Penghasil Uang

Masih ingin memanfaatkan akun media sosial untuk menghasilkan uang jajan? Jika iya, maka simak informasi tentang aplikasi Solikeyy penghasil uang di bawah ini.

Kamu yang memiliki hobi untuk mengecek dan menghabiskan waktu berjam-jam di sosial media tentu akan lebih tertarik jika melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat bukan? Misalnya scrolling medsos namun menghasilkan uang. Nah, loh? Siapa yang nolak, ya kan?

Sayangnya tidak semua orang mengetahui akan metode menghasilkan uang seperti ini. Padahal lumayan loh hasilnya jika dicoba.

Misalnya saja nih dengan misi yang diberikan oleh aplikasi Solikeyy penghasil uang berikut ini. Penasarankan informasi apk ini? Yuk disimak!

Sekilas Tentang Solikeyy Apk Penghasil Uang

Sama seperti beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah pernah mimin bahas sebelumnya, Solikeyy juga memanfaatkan platform media sosial sebagai misi mereka.

Sebenarnya jika dilihat-lihat tetaplah sebuah aplikasi dengan tema money game. Ya logikanya saja, jika memang pihak akun sosmed yang ingin dinaikkan angka follower, like hingga subscribe, mereka bisa kok mencari jasa yang lebih murah, bahkan gratisan.

Tidak mungkin satu misi cuma like saja bisa mendapatkan komisi ribuan rupiah, kan? Bahkan, di sini kamu bisa mendapatkan komisi harian hingga 10.000. Banyak, bukan?

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang Dengan Solikeyy Apk

Dan kali ini, mimin akan memberitahukan bagaimana caranya agar kamu bisa menghasilkan uang dari apk ini, yaitu:

  1. Pertama-tama tentunya kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.solikeyy.com
  2. Isikan semua kolom data pada form pendaftaran agar akun kamu segera diregistrasikan dan klik Daftar.
  3. Kemudian masuk ke beranda dengan login menggunakan data register yang kamu kirimkan.
  4. Kamu bisa menggunakan jenis keanggotaan trial yang berlaku untuk tiga hari. Ada 3 misi senilai 3.600 per misi setiap hati yang bisa kamu kerjakan.
  5. Kamu harus top up untuk meningkatkan level membership dan mendapatkan komisi lebih tinggi.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Solikeyy Ini Penipuan?

Kamu yang sedari dahulu mengenal aplikasi penghasil uang di TeknoDila pasti sudah tahu bahaya alias resiko dari Aplikasi skema money game, bukan?

Nah, aplikasi ini sama saja dengan beberapa pendahulunya. Ya, tentu penipuan dan cepat atau lambat pengguna yang sudah top up akan kehilangan deposit mereka.