Cara Menggunakan Aplikasi Wombo Al Khusus Pemula

Aplikasi Wombo Al

Sudah pada tahu tentang aplikasi My Heritage belum? Namun ada beberapa pengguna yang tidak bisa menggunakannya. Nah ada alternatifnya loh! Namanya Wombo Al, ini dia cara menggunakannya.

Belakangan ini, ada banyak unggahan tentang video bergerak ala-ala foto jadul. Bahkan sebagian besar postingan tersebut menampilkan foto orang-orang yang sudah meninggal.

Saking hypenya, aplikasi ini diburu banyak orang. Tidak mengherankan terkadang saat mimin buka aplikasinya malah error, sebab banyak yang sedang mengakses database mereka.

Ditambah lagi keluhan pengguna perangkat iOs yang katanya tidak bisa menikmati layanan tersebut. Sebab, tidak ada di Apple Store.

Tapi jangan khawatir, ada aplikasi lain yang tak kalah menarik dan memberikan layanan yang sama. Namanya adalah Wombo Al dan berikut penjelasan cara menggunakannya.

Sekilas Tentang Aplikasi Wombo Al

Sama halnya dengan aplikasi My Heritage, Wombo Al juga bisa menghasilkan foto bergerak. Namun, bedanya terfokus kepada gerakan bibir yang membuat foto tersebut seolah-olah sedang bernyanyi atau merekam dirinya sendiri.

Aplikasi ini juga tersedia baik di Play Store dan Apple Store. Ada 15 total lagu yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto agar terlihat seperti video dan rekaman hidup.

Dan, setiap lagu akan menampilkan fokus gerakan wajah, mata dan bibir yang berbeda. Bahkan aplikasi ini bisa langsung digunakan setelah kamu download dan memasangnya di perangkat milik kamu tersebut.

Sayangnya, banyak pengguna yang mengeluhkan sedikitnya pilihan lagu yang ada di aplikasi ini (semoga saja segera ditambah lebih banyak, ya!).

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Wombo Al?

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, maka berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama tentu kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Download dan instal langsung di apple store atau play store.
  2. Kemudian langsung buka dan klik lets go.
  3. Kemudian akan ada dua pilihan. Yakni mengambil gambar secara langsung atau memilih gambar yang sudah ada.
  4. Kemudian kamu bisa mengedit foto tersebut setelah dipilih. Bisa dengan mengcrop atau memperbesar ukuran gambar.
  5. Kemudian klik logo berwarna hijau.
  6. Pilih salah satu lagu dan selesai.

Sangat mudah, bukan? Yuk cobain aplikasi Wombo Al ini. Apalagi kamu bisa menggabungkannya dengan lagu-lagu keren. Selamat mencoba!