Aplikasi ClipClaps Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

ClipClaps Penghasil Uang

Hanya dengan satu aplikasi Android kamu bisa dengan mudah mendapatkan puluhan dollar dengan cepat? Ternyata ini dia kebenaran di balik berita heboh aplikasi ClipClaps penghasil uang tersebut!

Ada banyak aplikasi yang menyuruh membernya untuk menonton video agar bisa mendapatkan komisi yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang cash.

Misalnya saja beberapa aplikasi terdahulu yakni TikTok atau Snack Video. Bahkan aplikasi ini sudah ada dari tahun lalu loh guys.

Jadi kita sudah pasti tahu bagaimana review dari berbagai pengguna yang telah lama mencoba layanan mereka tersebut, kan?

Sekilas Tentang Aplikasi ClipClaps

Sebenarnya, aplikasi ini adalah aplikasi sosial media dengan basis video. Tidak hanya bersenang-senang dengan video uang ada saja.

Kamu bahkan bisa menghasilkan uang berupa dollar dengan aplikasi ini. Terdengar sangat mudah dan menyenangkan bukan?

Apalagi claim clikbait yang semuanya hampir sama yakni hasilkan puluhan dollar dengan cepat, cara curang mendapatkan banyak uang di aplikasi ini dan sebagainya.

Memang beberapa review di tahun lalu menyatakan hal yang positif. Namun, apakah pernyataan positif tersebut berlangsung hingga sekarang? Mengingat jarang sekali ada aplikasi penghasil uang yang bertahan lama.

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang Di ClipClaps Apk

Jika kamu masih tertarik ingin mencoba aplikasi ini, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama-tama, kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Jika belum ada, maka download dan instal di Play Store.
  2. Setelah terpasang maka kamu bisa login dengan menghubungkan akun Facebook ataupun akun Google.
  3. Kemudian kamu tinggal memasukkan kode undangan jika ada agar koin bertambah. 
  4. Tonton video agar Clappoin kamu makin bertambah.
  5. Kamu juga bisa menambahkan Clappoin dengan berhasil menambahkan pengguna baru melalui link referral.

Jika ingin menukarkan hadiah Clappoin ke dollar maka kamu harus mengumpulkan 100.000 poin agar mendapatkan $1. Pilih menu Exchange untuk penukaran hadiah tersebut.

Baca juga:

Apakah Aplikasi ClipClaps Masih Membayar?

Walaupun dari tahun lalu banyak review positif dan tidak sedikit yang menyatakan sudah mendapatkan puluhan dollar dari aplikasi ini.

Sayangnya, makin kesini aplikasi ini semakin tidak responsif atas pengambilan uang. Ditambah lagi minimal penarikan berubah menjadi $20. Tentu ini nominal yang besar. Dan, kemungkinan menjadi scam sudah menjadi sangat tinggi.