Aplikasi SSS Share Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

SSS Share Penghasil Uang

Kamu punya akun Youtube atau Facebook yang menganggur? Jika iya, maksimalkan yuk dengan menggunakan aplikasi SSS Share penghasil uang berikut ini.

Sejatinya, kebanyakan dari kita pasti punya akun sosmed seperti Youtube atau Facebook, kan? Paling tidak hanya untuk scroll berita atau hal-hal trending yang sedang viral saat ini.

Namun, pernahkah terpikirkan oleh kamu untuk menggunakan akun tersebut sebagai sarana mencari uang?

Sebenarnya ada banyak loh aplikasi yang memberikan komisi hanya melalui tugas di media sosial dan tidak jarang juga bisa dinikmati secara gratisan. Seperti halnya pembahasan kita kali ini tentang aplikasi SSS Share.

Sekilas Tentang SSS Share Apk

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan uang hanya dengan mengerjakan misi sederhana saja.

Bahkan, kamu hanya perlu akun media sosial seperti akun Youtube dan Facebook yang telah mimin sampaikan di awal pembahasan tadi.

Kamu yang merupakan pengguna gratisan juga memiliki peluang hingga 5.000 rupiah penghasilannya tiap hari melalui aplikasi ini. Tertarik mencoba? Yuk simak bagaimana caranya di bawah ini.

Cara Daftar dan Download SSS Share Apk

Bagaimana caranya mendaftar dan mengumpulkan uang di aplikasi ini? Berikut panduan yang harus kamu ketahui:

  1. Buka halaman pendaftaran di link https://www.sssshare.com/#/register/.
  2. Setelah terbuka, maka kamu bisa mengisikan form pendaftaran dengan data yang sesuai dan benar.
  3. Masukkan data seperti nomor telepon, kode sandi dan kode verifikasi.
  4. Kemudian klik Daftar agar akun kamu segera dibuat.
  5. Jika sudah terkirim maka kamu akan secara otomatis diarahkan kembali ke beranda website SSS Share tersebut.
  6. Klik download aplikasi jika ingin menggunakan aplikasi. Atau, kamu bisa mengaksesnya langsung di browser.
  7. Selesaikan misi harian di menu Tugas Platform. Pilih platform yang ingin digunakan dan pilih jenis membership, jika ingin premium dan komisi meningkat maka silahkan top up.

Baca juga:

Apakah SSS Share Apk Penipuan?

Aplikasi SSS Share ini sudah ada semenjak bulan Januari 2021 lalu. Memang awalnya banyak review positif yang menyatakan mereka telah dibayar. Namun, akhir-akhir ini banyak keluhan hingga banyak member yang menyatakan aplikasi inj berubah menjadi scam.

Apalagi komisi per tugas menjadi sangat tinggi, mencapai 10.000 per misi yang sangat mencurigakan. Jika kamu tetap ingin mencoba, jangan top up dulu ya, jadi member gratisan saja dan buktikan apakah sudah menjadi scam atau tidak.

Namun aplikasi ini adalah money game yang jelas-jelas sudah pasti akan melakukan penipuan suatau saat nanti dengan membawa kabur uang para membernya.