Aplikasi FBFans Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

FBFans Penghasil Uang

Aplikasi FBFans penghasil uang, Ingin kembali mendapatkan uang dengan cara mudah hanya mengotak-atik postingan medsos seperti like atau share? Nah, kamu wajib tahu nih tentang aplikasi FBFans penghasil uang yang tengah banyak diperbincangkan ini!

Ada banyak sekali aplikasi yang mengusung konsep media sosial. Entah itu hanya like, share maupun follow atau subscribe.

Memang terdengar mudah dan sama-sama menguntungkan, karena pihak medsos akan terbantu dan kamu bisa mendapatkan komisi.

Hanya saja terkadang komisi dengan usaha yang kamu lakukan terlihat terlalu manis dan tidak sesuai. Memang, banyak aplikasi sejenis ini yang hanya menggunakan tugas sebagai “kedok” agar member berinvestasi.

Bagaimana dengan aplikasi FBFans ini? Apakah memang membayar?

Sekilas Tentang FBFans Apk

Kamu tentunya membutuhkan informasi lebih lanjut tentang aplikasi FBFans ini sebelum benar-benar memutuskan untuk menggunakannya, kan?

Misalnya saja beberapa aplikasi yang dulu pernah mimin bahas seperti Like Share yang katanya sudah tidak membayar lagi.

Nah, FBFans ini sendiri ternyata memiliki segudang persamaan dengan pendahulunya tersebut. Bahkan, misi yang harus kamu kerjakan juga sama.

Yakni like postingan yang ada di Instagram dan Facebook. Kamu yang masih mengandalkan akun gratisan bisa menyelesaikan hingga 5 misi setiap harinya.

Dan sekali misi dihargai 2.000 hingga sehari kamu bisa menghasilkan 10.000, lumayan kan?

Cara Daftar dan Download FBFans Apk

Jika kamu tertarik, maka gunakan panduan di bawah ini untuk mulai mendaftarkan akun di aplikasi FBFans tersebut:

  1. https://s.id/fbfans klik link tersebut untuk memunculkan form pendaftaran.
  2. Kemudian lakukan pendaftaran akun seperti biasa.
  3. Kemudian login langsung menggunakan data yang kamu daftarkan sebelumnya untuk mulai menghasilkan uang.
  4. Klik pada menu MY dan unduh aplikasinya jika ingin menggunakan aplikasi tersebut secara langsung. Setelah terinstal maka login dengan akun yang sudah kamu buat.
  5. Setelah mencapai minimal penarikan maka kamu bisa melakukan penarikan ke ewallet yang kamu miliki.

Baca juga:

Apakah Aplikasi FBFans Ini Penipuan?

Berkaca dari pendahulunya yang juga memiliki tampilan dan misi yang mirip, kamu pasti was-was, bukan? Ya, memang aplikasi seperti ini tidak akan bertahan lama untuk membayar membernya.

Sebab, mereka menggunakan metode money game. Selagi masih ada yang mendaftar dan deposit mungkin kamu akan dibayar. Jadi, ya usahakan untuk menjadi member gratisan saja jika tidak ingin dirugikan.

Namun lebih baik lagi kalau kalian menjauhi aplikasi semacam ini, karena memang sangat merugikan dan dilarang oleh pemerintah.

Apalagi kerugian yang diakibatkan oleh aplikasi semacam ini sangat besar, dan satu lagi walaupun member gratisan tetap saja uang kalian itu haram.