Aplikasi Juara Box Penghasil Pulsa Scam atau Membayar?

Juara Box Penghasil Pulsa

Ingin mendapatkan pulsa sekaligus hadiah keren berupa iPhone 12 pro hanya bermodalkan uang 10.000 saja? Nah, kamu wajib mengetahui tentang aplikasi Juara Box penghasil pulsa berikut ini.

Siapa sih yang tidak menyukai pulsa dan hadiah gratisan? Apalagi jika kesempatan untuk mendapatkan hal tersebut terbuka lebar untuk semua orang. Jadi, untuk itu jangan lewatkan informasi yang akan mimin bagikan kali ini, ya!

Informasi tersebut tentu sangat berguna dan dibutuhkan oleh orang banyak. Apa sih, informasinya? Kali ini kita akan mengulas tentang salah satu aplikasi yakni Juara Box penghasil pulsa yang sedang hangat diperbincangkan.

Sekilas Tentang Aplikasi Juara Box

Aplikasi ini menyediakan banyak undian dan hadiah yang bisa dimenangkan oleh penggunanya. Sebab, sistem kerjanya sama dengan undian alias lotre.

Untung-untungan, jika kamu beruntung maka kamu akan mendapatkan berbagai hadiah hingga hadiah menarik berupa iPhone 12 pro! Wah, menggiurkan, bukan?

Kamu bahkan bisa mengikuti layanan ini secara gratis. Dan, jika kamu beruntung maka setiap adanya penukaran barang maka kamu berhak mendapatkan 50.000 secara acak.

Cara Mendaftar dan Download Juara Box Apk

Tertarik, ya? Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan langkah-langkah di bawah ini untuk mulai mencoba keberuntungan:

  1. Pertama-tama tentu kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Jika belum ada maka kamu bisa mencarinya di Play Store dengan mengetikkan namanya.
  2. Setelah ditemukan maka download dan install.
  3. Kemudian daftarkan akun atau langsung login.
  4. Masuk ke menu Akun > masukkan kode undangan atau kode referral jika ada.
  5. Mulai membeli barang dengan harga 1 gcoin atau setara dengan 1.000.
  6. Kemudian barang tersebut akan ditukarkan dan secara acak kamu akan mendapatkan hadiah jika beruntung hanya bermodalkan 1 gcoin saja.
  7. Kamu bisa melakukan minimal top up sebanyak 10 gcoin alias 10.000 saja.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Juara Box Ini Penipuan?

Sayangnya, jika kamu penasaran akan aplikasi ini apakah aman ataukah benar-benar membayar, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pengguna. Karena memang masih baru.

Ditambah lagi, sistemnya untung-untungan. Belum lagi kekuasaan penuh hanya dipegang oleh pihak developer (sepihak). Jadi ya, bisa berubah atau tutup kapan saja kan?