Aplikasi Sharebuy Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Sharebuy Penghasil Uang

Cuma pedan orderan dan kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah dan dalam jumlah yang relatif banyak? Simak fakta tentang aplikasi Snapbuy berikut ini.

Aplikasi yang kali ini akan kita bahas memiliki sistem sesuai dengan namanya, yakni Snap and Buy. Ya, aplikasi ini memiliki sistem orderan dan kamu harus memberikan bukti bahwasanya telah melakukan orderan.

Sayangnya, aplikasi ini hanya akan memberikan misi melakukan orderan tersebut. Setidaknya, beberapa aplikasi penghasil uang sebelumnya juga memiliki sistem yang sama. Jadi, ini bukan lagi sistem baru bagi kamu, kan?

Sekilas Tentang Aplikasi Snapbuy

Apa saja marketplace yang memiliki layanan kerjasama dengan Snapbuy? Nah, layanan kerjasama ini bisa kamu temukan melalui Orami, Bhinneka, Amazon, Bukalapak, Blibli hingga Tokopedia. Bagaimana sih sistem kerjanya?

Aplikasi ini termasuk masih baru loh guys. Baru saja rilis tanggal 9 Maret 2021 lalu jadi pasti masih banyak kesempatan jika kamu mengejar misi referral.

Nah, sayangnya kamu harus melakukan deposit jika ingin mulai menghasilkan uang. Sebab, kamu akan melakukan misi orderan, kan?

Jadi, tidak mungkin bisa melakukan orderan jika tidak ada uang di akun kamu tersebut. Minimal deposit adalah 50.000 dan paling tinggi adalah 20.000.000. Sedangkan level membership di aplikasi ini terdiri dari level 1 hingga level 6. 

Cara Daftar dan Download Sharebuy Apk

Bagaimana jika kamu ingin melakukan deposit dan menghasilkan uang di aplikasi ini? Caranya adalah:

  1. Kunjungi websitenya di http://sharebuy666.com/.
  2. Nah, kemudian kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol Milikku dan klik Daftar.
  3. Kemudian isi data-data yang diperlukan untuk membuat akun di Snapbuy tersebut.
  4. Setelah berhasil mendaftar kamu bisa login dan mulai melakukan deposit. 
  5. Nantinya ada sekitar 20 misi setiap hari yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan komisi.
  6. Atau, kamu bisa mendaftarkan orang lain melalui link referral dan dapatkan komisi jika mereka menjadi pengguna aktif.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Sharebuy Aman Digunakan?

Aplikasi ini masih sangat baru untuk ditentukan apakah legit atau tidak layak untuk digunakan. Namun yang pasti adalah Sharebuy ini adalah aplikasi money game alias ponzi, jadi bisa kapan saja melakukan penipuan dan kabur bersama uang member.